Intip Kelebihan Fitur Autolight with Guide Me Light All New Ertiga Hybrid

Intip Kelebihan Fitur Autolight with Guide Me Light All New Ertiga Hybrid

Fitur Autolight with Guide Me Light pada All New Ertiga Hybrid merupakan fitur terbaru yang secara otomatis menyalakan headlight saat berkendara di kondisi gelap.-sis-

JAKARTA, DISWAY.ID – Berbagai fitur terkini di sematkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada line up tersbarunya yaitu All New Ertiga Hybrid.

Selain peningkatan peforma dan efisiensi bahan bakar, SIS juga menyematkan safety fitur yang dapat memberinya keamanan bagi pengendara.

Salah satu safety fitur yang disematkan pada All New Ertiga Hybrid adalag Autolight with Guide Me Light.

Fitur Autolight with Guide Me Light pada All New Ertiga Hybrid merupakan fitur terbaru yang secara otomatis menyalakan headlight saat berkendara di kondisi gelap.

BACA JUGA:Peran Tito Karnavian di Satgassus Merah Putih Dikupas Rizal Fadilah, Terseret Dalam Tragedi KM 50?

BACA JUGA:Elon Musk Hadir Virtual di B20, Curi Perhatian Pakai Batik dari Sulawesi

Selain itu fitur ini juga sekaligus memberikan fungsi lain berupa penerangan beberapa saat ketika pengendara akan keluar maupun masuk ke dalam All New Ertiga Hybrid.

Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT SIS menjelaskan bahwa fitur ini sengaja di sematkan pada All New Ertiga Hybrid untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan selama berkendara.

Dengan demikian pengendara tidak perlu khawatir jika berkendara melewati wilayah yang gelap, karena secara otomatis headlamp akan menyala dan memerikan penerangan.

BACA JUGA:Teka-teki Buku Merah Masih Janggal? Novel Baswedan Sempat Ngobrol dengan Tito Karnavian Sebelum 'Diserang'

BACA JUGA:Luis Milla Ingin Ada Uji Tanding Setiap Akhir Pekan

“Caca mengoperasikan fitur ini tidaklah sulit, pengendara tinggal memposisikan swicht headlamp pada posisi Auto dan sistem serta sensor akan otomatif membaca kondisi sekitar apakah headlamp harus menyala atau tidak,” tambah Donny.

Fitur Autolight with Guide Me Light selain mudah di operasikan juga sangat pintar, karena All New Ertiga Hybrid dapat membaca kondisi cahaya sekitar dan secara otomatis.

Selain menyala secara otomatis, headlight juga dapat mati secara otomatis ketika kondisi sudah terang atau saat mesin dimatikan.


Switch headlamp tinggal di posisi pada Auto, Fitur Autolight with Guide Me Light secara otomatis akan mengatur nyalanya headlamp.-sis-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: