Peran Tito Karnavian di Satgassus Merah Putih Dikupas Rizal Fadilah, Terseret Dalam Tragedi KM 50?

Peran Tito Karnavian di Satgassus Merah Putih Dikupas Rizal Fadilah, Terseret Dalam Tragedi KM 50?

Peran Tito Karnavian di Satgassus Merah Putih dikupas Rizal Fadilah dan di pertanyakan apakah Mendagri tersebut terseret dalam tragedi km 50.-Kemendagri -

JAKARTA, DISWAY.ID – Tragedi km 50 kembali mencuat setelah Habib Rizieq Shihab beberapa waktu lalu kembali menggugat tewasnya lascar Front Pembela Islam.

Tak hanya Habib Rizieq, salah satu anggota dewan Fadli Zon juga beberapa waktu lalu mengungkapkan pegakuannya saat dirinya memantau langsung kejanggalan selang beberapa jam setelah 6 laskar FPI.

Rizal Fadilah salah satu pengamat Politik dan Agama mengungkapkan bahwa ada keterkaitan antara Satgassus Merah Putih dengan kematian 6 laskar FPI tersebut.

BACA JUGA:Elon Musk Hadir Virtual di B20, Curi Perhatian Pakai Batik dari Sulawesi

BACA JUGA:Teka-teki Buku Merah Masih Janggal? Novel Baswedan Sempat Ngobrol dengan Tito Karnavian Sebelum 'Diserang'

Dalam sebuah pertemuan yang di tayangkan di Salwa Media Channel, peran Tito Karnavian di Satgassus Merah Putih dikupas Rizal Fadilah dan di pertanyakan apakah Mendagri tersebut terseret dalam tragedi km 50.

Satgasus ini dibuat pada masa Tito Karnavian, saat itu Tito Karnavian sebagai Kapolri membuat Satgasus Merah Putih dan sebagai ketua adalah Idham Aziz serta sekretarisnya adalah Ferdy Sambo.

Menurut Rizal terdapat 5 indikasi bahwa Satgassus Merah Putih terlibat dalam pembunuhan atau tragedi km 50 yang menewaskan 6 laskar FPI pengawal HRS.

BACA JUGA:Disebut Ogah Bersebelahan MBS, Begini Biden Tiba di KTT G20 Bali

BACA JUGA:Mantan Petinggi KPK Bongkar Korupsi BTS Triliunan Rupiah Bersama Haris Azhar, Singgung BLU

Indikasi pertama adalah Divpropam telah menugaskan 30 anggotanya di peristiwa km 50, di mana Kadivpropam dan Kepala Satgassus adalah Ferdy Sambo.

Dimana peran Satgassus tersebut penyelidikan dan penyidikan untuk tidak pidana yang menjadi perhatian pimpinan baik pimpinan kepolisian maupun negara.

Tampilnya Karopaminal Mabes Polri Irjen Hendra Kurniawan dan Kapolda Metro Jaya Irjrn Fadli Imran serta Pangkam Jaya Jenderal TNI Dudung Abdulrahman saat melakukan presscom setelah tewasnya 6 laskar FPI.

BACA JUGA:Geger Ledakan di Istanbul Turki Tewaskan 6 orang, Erdogan: Seorang Wanita 'Berperan'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: