Elon Musk Hadir Virtual di B20, Curi Perhatian Pakai Batik dari Sulawesi

Elon Musk Hadir Virtual di B20, Curi Perhatian Pakai Batik dari Sulawesi

Elon Musk pakai batik saat hadir virtual di forum B20-Tangkapan layar Youtube/ B20 Indonesia 2022-Tangkapan layar Youtube/ B20 Indonesia 2022

JAKARTA, DISWAY.ID - Sosok bos Tesla, Elon Musk seolah tak pernah luput dari perhatian masyarakat luas.

Belum lama ini, Elon Musk menuai sorotoan usai resmi menjadi CEO Twitter dan melakukan beberapa kebijakan yang cukup kontroversial. 

Bukan itu saja, nama Elon Musk juga ramai dibicarakan terkait kehadirannya dalam agenda B20 yang dihelat di Nusa Dua, Bali.

Diketahui, orang terkaya di dunia itu menjadi salah satu pembicara dalam forum B20.

Elon Musk hadir di agenda B20 Summit Indonesia secara virtual, setelah mengkonfirmasi tidak dapat hadir langsung di Nusa Dua, Bali pada Senin, 14 November 2022.

Menariknya, ternyata Musk tampak mengisi acara tersebut dengan mengenakan batik berwarna hijau yang berasal dari Sulawesi Tengah.

BACA JUGA:Disebut Ogah Bersebelahan MBS, Begini Biden Tiba di KTT G20 Bali

BACA JUGA:Demam Piala Dunia 2022 Jangkiti Pemain Persija Braif Fatari, Ini Negara Jagoannya

Elon Musk hadir sebagai pembicara dalam diskusi bertajuk 'Navigating Future Distruption of Global Technological Innovation' yang dimoderatori oleh CEO dan Presiden Direktur PT Bakrie and Brothers, Anindya Bakrie

Sebelum memasuki pembahasan utama, Anindya sempat menyinggung mengenai baju batik yang dikenakan Elon Musk dalam pertemuan virtual tersebut.

"Terima kasih karena telah memakainya. Batik itu kami kirimkan dari 15.000 kilometer (km) jauhnya," canda pentolan Grup Bakrie itu dalam acara B20 Summit Indonesia yang berlangsung di gedung Bali Nusa Dua Convention Center, Nusa Dua, Bali, Senin, 14 November 2022. 

Lebih lanjut, Anindya menjelaskan jika batik tersebut berasal dari Sulawesi Tengah.

Tak lupa, ia juga mempromosikan daerah tersebut yang kaya akan hasil tambang nikelnya. 

BACA JUGA:Bukan Cuma Lansia, Nyeri Sendi Juga Bisa Diderita Anak Muda Karena Faktor Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: