Demam Piala Dunia 2022 Jangkiti Pemain Persija Braif Fatari, Ini Negara Jagoannya

Demam Piala Dunia 2022 Jangkiti Pemain Persija Braif Fatari, Ini Negara Jagoannya

Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

JAKARTA, DISWAY.ID - Pemain Persija Jakarta Braif Fatari sangat antusias menunggu pertandingan Piala Dunia yang akan berlangsung pada bulan November ini.

Para pemain Persija Jakarta sangat antusias menyambut pergelaran sepak bola paling bergengsi di muka bumi itu bahkan telah menjagokan salah satu peserta Piala Dunia Qatar 2022.

Pemain asal Papua itu, menceritakan bahwa masyarakat Papua sangat mencintai sepakbola dan tentunya sangat Fanatik.

Negara unggulan Piala Dunia misalnya Jerman, Argentina, Brazil, Parancis dan Belanda menjadi pilihan negara yang di dukung oleh masyarakat Papua dalam kompetisi bergengsi di seluruh dunia ini.

BACA JUGA:Ini Penyebab Anak Umur 2 Tahun Telat Bicara, Bunda Tolong Ini Penting!

BACA JUGA:Tata Cara Mengirim File Ukuran Besar dengan GB Whatsapp

Termasuk juga Belanda di mana banyak pemain yang mempunyai darah orang Indonesia, akan tetapi Braif Fatari telah menetapkan dukungannya pada salah satu peserta yaitu Belgia.

“Orang Papua sangat senang dengan Belanda dan orang timur memang dari dulu suka dengan Belanda. Mungkin karena ada darah orang Ambon, makanya saat Belanda kembali lagi ke Piala Dunia mereka sangat antusias,” ucap Braif di laman resmi Persija Jakarta yang dikutip Disway.Id pada Senin, 14 November 2022.

Pemain Persija Jakarta itu mengatakan, kefanatikan warga Papua akan sepak bola bertambah saat Piala Dunia akan bergulir.

BACA JUGA:Misteri Skandal Buku Merah, Kejadian Aneh Timpa Novel Pasca Temui Tito: Seolah-olah Saya Menargetnya

BACA JUGA:Flek Hitam Pada Wajah Bikin Kamu Insecure? Ternyata Ada Cara Lebih Mudah Menghilangkannya

Menurut Braif masyarakat yang fanatik pada satu negara konsestan piala dunia akan melakukan hal yang cukup fanatik dengan mengecat mobil dan mendekorasi rumah dengan warna bendera yang menjadi identitas pada suatu negara tersebut.

“Mobil akan dicat sesuai warna negara yang didukung. Saya pernah lihat mobil di cat warna oranye karena mendukung Belanda. Selain itu mereka akan mengecat dan mendekor rumah mereka sesuai negara yang mereka dukung di Piala Dunia. Jadi mudah melihat siapa yang mereka dukung,” kata Braif di laman resmi klub.

Menurut pemain kelahiran 22 tahun yang lalu itu, Piala Dunia 2014 merupakan Piala Dunia yang paling meriah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: