Bukan Hanya Test Drive, Suzuki Juga Kenalkan Teknik Eco Driving Kepada Mitra Bisnisnya

Bukan Hanya Test Drive, Suzuki Juga Kenalkan Teknik Eco Driving Kepada Mitra Bisnisnya

Bukan Hanya Test Drive, Suzuki Juga Kenalkan Teknik Eco Driving Kepada Mitra Bisnisnya-Suzuki-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Suzuki Indomobil Motor (PT SIM) dan PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menyelenggarakan kegiatan Test Drive bagi para Mitra Bisnis pada 16-17 Januari 2023 kemarin.

Test Drive kepada 102 perusahaan mitra bisnis tersebut ditujukan oleh Suzuki untuk berbagi ilmu berkendara secara aman dan efisien.

BACA JUGA:Siapa yang Pantas Starter, Garnacho atau Antony? Legenda Arsenal Berpendapat Begini

BACA JUGA:Richard Eliezer Minta Maaf ke Ayahnya : Pa Maafkan Icad, Akibat Peristiwa Ini Papa Harus Kehilangan Pekerjaan

Sekaligus mengajak para mitra untuk lebih peduli terhadap lingkungan melalui pilihan kendaraan yang tepat sesuai kebutuhan. 

Test Drive berdasar teknik Eco-Driving tersebut menggunakan rute berjarak 8 km di sekitar kawasan pabrik Suzuki Cikarang dengan kondisi lalu lintas beragam. 

Impresi peserta pun positif dan antusias, karena para mitra bisnis berkesempatan merasakan potensi optimal dari mobil Suzuki seperti All New Ertiga Hybrid, XL7, Baleno dan S-Presso ketika dicoba dengan menerapkan ilmu Eco-Driving.

BACA JUGA:Dugaan Sementara Penyebab Pria Tua Tewas di Hotel Setelah Bercinta, Polisi: Karena Sakit

BACA JUGA:Angka Stunting Turun 21,6 Persen, Jokowi Ingatkan Target 2024 yang Harus Dicapai

'Ini adalah kali pertama kami mengajak para mitra bisnis Suzuki untuk bersama-sama menerapkan teknik berkendara Eco-Driving yang sedang dikampanyekan oleh Suzuki di Indonesia," ujar Sukma Dewi selaku Asst. to Department Head Fleet PT SIS.

"Tentunya Suzuki menyediakan fasilitas berupa unit test drive Suzuki yang sangat mumpuni dalam hal efisiensi dan ramah lingkungan," tambahnya.

BACA JUGA:Dugaan Sementara Penyebab Pria Tua Tewas di Hotel Setelah Bercinta, Polisi: Karena Sakit

BACA JUGA:Hal Ini yang Bikin KSAL Bisa Pastikan Tidak Ada Lagi Penyelundupan Narkoba Lewat Jalur Laut

"Kegiatan yang diadakan ini menjadi salah satu upaya Suzuki yang berkelanjutan dalam memberikan edukasi secara merata kepada seluruh stakeholder hingga konsumen guna mendukung gaya berkendara yang lebih ramah lingkungan," jelasnya.

Sumber: