Suzuki All New Ertiga Hybrid Diluncurkan Dengan Harga Rp 270 Jutaan Serta 4 Varian

Suzuki All New Ertiga Hybrid Diluncurkan Dengan Harga Rp 270 Jutaan Serta 4 Varian

Setelah memperkenalkan beberapa waktu lalu, akhirnya Suzuki All New Ertiga Hybrid diluncurkan dengan harga Rp 270 jutaan.-suzuki-

JAKARYA, DISWAY.ID – Setelah memperkenalkan beberapa waktu lalu, akhirnya Suzuki All New Ertiga Hybrid diluncurkan dengan harga Rp 270 jutaan serta 4 varian.

Suzuki All New Ertiga Hybrid dibekali dengan smart teknologi Suzuki Smart Hybrid.

Kehadiran All New Ertiga Hybrid menjadi mobil elektrifikasi pertama di kelas Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) yang diproduksi di dalam negeri.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Sampaikan Duka Cita Atas Wafatnya Mustasyar PBNU KH Dimyati Rois

BACA JUGA:Honda Diskon Hingga Rp 3 Jutaan di PRJ 2022 serta Hadirkan 7 Zona Line Up Produknya

President Director Suzuki Indonesia, Shingo Sezaki mengungkapkan bahwa kehadiran All New Ertiga Hybrid adalah sebuah komitmen kuat dari Suzuki dalam menggabungkan kemajuan teknologi dan kebutuhan nyata masyarakat Indonesia.

Dengan studi yang komprehensif dan mendalam, kami membuat inovasi serta menggabungkan tren teknologi dan kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia. 

“All New Ertiga Hybrid menawarkan manfaat mobil elektrifikasi dan efisiensi bahan bakar tapi dengan harga yang sangat kompetitif. Selain itu, All New Hybrid juga akan diekspor ke berbagai negara tujuan di seluruh dunia,” tambah Sezaki.

All New Ertiga Hybrid merupakan pengembangan serius dari All New Ertiga, dengan 17 perubahan.

BACA JUGA:Jasad Eril Ditemukan, Presiden Jokowi Minta Kemenlu Gerak Cepat Bantu Ridwan Kamil

BACA JUGA:Gus Miftah Gali Liang Lahat untuk Peristirahatan Terakhir KH Dimyati Rois: Takdir Berkata Lain

Perubahan yang paling menonjol dari All New Ertiga Hybrid tentu saja adalah teknologi Suzuki Smart Hybrid yang lebih ramah lingkungan dan konsumsi bahan bakarnya lebih efisien dibandingkan dengan mobil bermesin konvensional. 

Berbeda dengan mobil elektrifikasi yang seluruh sumber tenaganya mengandalkan listrik, All New Ertiga Hybrid menggunakan sumber tenaga yang berasal dari mesin bensin konvensional digabungkan dengan ISG (Integrated Starter Generator) dan Lithium-Ion Battery. 

ISG berfungsi sebagai motor dan generator yang menangkap dan menyimpan energi listrik ke Lithium-Ion Battery. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: