Luis Milla Ingin Ada Uji Tanding Setiap Akhir Pekan

Luis Milla Ingin Ada Uji Tanding Setiap Akhir Pekan

Persib Bandung Official-Persib Bandung Official-Persib Bandung Official

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pelatih Persib Bandung Luis Milla memiliki keinginan ada latihan bersama dengan klub Liga 1 pada setiap akhir pekan.

Pasalnya, latihan bersama akan sangat bermanfaat dalam memantau kebugaran pemain setelah sepekan berlatih.

Pelatih asal Spanyol itu memiliki harapan sangat besar dan membuka tangan lebar-lebar terhadap konsestan Liga 1 ataupun Liga 2 untuk menggelar latihan uji tanding pada akhir pekan.

BACA JUGA:Pemain Persib Victor Igbonefo Yakin Liga Segera Digelar Kembali

Tentunya, tim dari Liga 1 akan memberikan ujian yang lebih besar terhadap para penggawa Pangeran Biru karena memiliki kualitas yang setara.

"Rencananya, setiap Sabtu-Minggu, kami akan memiliki agenda uji tanding, dan mungkin bisa saja agenda selanjutnya, lawannya dari satu tim dari Liga 1," kata Milla di laman resmi klub Persib Bandung yang dikutip disway.id Pada Senin, 14 November 2022.

Latihan bersama juga menjadi bahan untuk tim pelatih melakukan evaluasi terhadap masing-masing pemain untuk mengukur kesiapannya menjalani pertandingan Liga 1.

Hingga saat ini, kelanjutan Liga 1 sendiri masih mengalami penundaan, sementara waktu Luis Milla hanya dapat menunggu kejelasan informasi kapan liga 1 di Indonesia ini akan kembali bergulir.

"Sementara ini, kami masih menunggu informasi dari manajemen terkait kelanjutan kompetisi, tidak bisa membuat planning jauh. Jadi, saya hanya punya ide untuk melanjutkan latihan setiap satu pekan ke depan," ucap Luis Milla yang juga pernah melatih Timnas Indonesia itu.

BACA JUGA:Disebut Ogah Bersebelahan MBS, Begini Biden Tiba di KTT G20 Bali

Lanjut, penyerang Persib Bandung David Da Silva mengakui skuad Pangeran Biru masih memiliki sejumlah kekurangan. 

Itu diungkapkannya berdasarkan sesi latihan bersama dengan FC Bekasi City di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu 12 November 2022 kemarin. 

Meskipun menang dengan skor 3-0 atas FC Bekasi City, dia merasa masih banyak yang harus diperbaiki oleh para pemain Persib Bandung itu.

"Soal game kemarin, itu adalah game yang sangat baik. Semua pemain telah tampil dengan bagus setelah menjalani libur pendek, tapi kami memang masih memiliki sejumlah hal yang harus segera diperbaiki," ujar David Da Silva di laman resmi klub.

Sumber: