Makin Dicari Konsumen, Motul Sabet Penghargaan Brand Choice Award 2023
Era Baru Motul di Indonesia, Perkuat Brand Imager Sebagai Pelumas Premium-istimewa-
JAKARTA, DISWAY.ID-- Untuk ketiga kalinya secara berturut-turut, Motul kembali meraih Brand Choice Award 2023 untuk kategori pelumas sepeda motor.
"Hal ini sejalan dengan pencapaian keseluruhan penjualan Motul yang tumbuh sangat signifikan rata-rata 42% dalam kurun waktu 2020 sampai 2022. Khusus kategori oli motor, Motul mengalami pertumbuhan rata-rata 45% di periode yang sama," ujar Wellmart Purba, National Sales Director.
BACA JUGA:Cie, Raffi Ahmad Keceplosan Sebut Luna Maya Akan Tunangan, dengan Maxime Bouttier?
Dibandingkan periode sebelumnya, penjualan Motul di tahun 2021 tumbuh 47%, kemudian tumbuh 42% ditahun 2022.
Perkembangan penjualan ini terus berlanjut di tahun 2023, diperkirakan Motul akan tetap tumbuh di atas 30%.
BACA JUGA:Tidak Semua Isi Dakwaan Mario Dandy Dipublikasikan, Hakim Singgung Kesusilaan
Wellmart menambahkan, Brand Choice Award ini mempertegas positioning Motul sebagai brand pelumas yang paling dicari konsumen di internet.
Selain itu, Motul juga mendominasi penjualan produk dan rating, serta review positif hampir di seluruh platform marketplace.
Makin Dicari Konsumen, Motul Sabet Penghargaan Brand Choice Award 2023-Istimewa-
"Positioning tersebut memberikan kemudahan kepada konsumen untuk kemudian memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka," jelas Wellmart.
BACA JUGA:Keluarga Besar Shane Lukas Datangi PN Jakarta Selatan Beri Dukngan, Keluarga Mario Dandy?
Brand Choice Award 2023 digagas oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan INFOBRAND.ID dengan melakukan riset Brand Choice Index periode Januari - Maret 2023.
Riset dilakukan terhadap 350 kategori produk dengan lebih dari 3.000-an brand.
Penilaian berdasarkan pada 3 parameter yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, dan Digital Consumer Reviews & Rating Aspect.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: