Makin Dicari Konsumen, Motul Sabet Penghargaan Brand Choice Award 2023

Makin Dicari Konsumen, Motul Sabet Penghargaan Brand Choice Award 2023

Era Baru Motul di Indonesia, Perkuat Brand Imager Sebagai Pelumas Premium-istimewa-

BACA JUGA:Gak Kapok! Lina Mukherjee Sarankan Wanita Wajib 'Tes Drive' Sebelum Menikah: Kalau Kalian Dapat Peyot Pasti Nyesal!

Dari hasil penilaian tersebut, brand-brand yang masuk dalam daftar riset brand Choice Index 2023, berhak meraih penghargaan brand Choice Award 2023, sebagai bentuk apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan INFOBRAND.ID kepada brand-brand Nasional dan Internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan berhasil menjadi pilihan konsumen tanah air.

Sementara itu, Luthfi Ilhami selaku Managing Director Indonesia menjelaskan selama tiga tahun terakhir, Motul Indonesia terus berusaha meningkatkan Brand Awareness terutama berfokus di digital channels. 

BACA JUGA:Sanksi Kendaraan Tidak Lakukan Uji Emisi, Parkir Mahal Hingga Tilang Rp 500 Ribu

Hal ini juga didukung oleh banyaknya respon positif yang dikemukakan oleh pelanggan setia Motul, maupun pengguna baru yang sangat puas dengan kualitas produk Motul. 

Respon positif ini telah melipat gandakan persepsi positif terhadap brand Motul.

"Dengan pencapaian ini, tahun 2023 menandakan Motul 170 tahun menjadi pelumas pilihan terbaik konsumen," ungkap Lutfi.

BACA JUGA:Tanpa Diborgol Mario Dandy dan Shane Lukas Tiba di PN Jaksel

"Kami memang terus menjajaki untuk melakukan proses produksi lokal di Indonesia secara keseluruhan, tapi tentu saja ini harus dipersiapkan dengan matang sejalan dengan pertumbuhan penjualan Motul di Indonesia," terangnya.

Lutfi juga mengatakan, yang pasti Motul berkomitmen untuk menjaga ketersediaan barang untuk memenuhi kebutuhan konsumen. 

BACA JUGA:HW Group Kembali Gelar Tinju HSS 2023, Masyarakat Umum Bisa Ikut

"Dan bisa dipastikan, di mana pun Motul diproduksi standar kualitas akan sama mengacu kepada standar kualitas global Motul," tegasnya.

Seperti halnya perkembangan penjualan motor di Indonesia yang didominasi oleh motor matic, perkembangan penjualan motul di Indonesia juga didorong oleh peningkatan yang signifikan dalam penjualan oli Scooter Series Motul seperti Motul Scooter LE, Scooter Expert LE dan Scooter Power LE. 

BACA JUGA:HW Group Kembali Gelar Tinju HSS 2023, Masyarakat Umum Bisa Ikut

Motul tersedia untuk segala jenis motor, mulai dari jenis motor harian hingga untuk kebutuhan balap. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: