Jaga Sentimen Positif di Digital, Federal Oil Kembali Raih Social Media Award 2024
Jaga Sentimen Positif di Digital, Federal Oil Kembali Raih Social Media Award 2024-Istimewa-
JAKARTA, DISWAY.ID-- Federal Oil yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) kembali menerima penghargaan Top Social Media Award 2024 dari Majalah Marketing untuk kategori 2-Wheel Engine Lubricant pada Kamis, 10 Oktober 2024.
Penghargaan yang diberikan kepada merek-merek yang memiliki sentiment dan Share of Voice (SOV) yang baik di media sosial, serta berhasil meraih kinerja yang baik dalam dunia digital rutin diterima oleh Federal Oil sejak tahun 2014.
BACA JUGA:Makin Nyaman Buat Bikers, Federal Oil Berhasil Pertahankan Superbrand Award 2024
BACA JUGA:Menang di MotoGP Australia, Federal Oil Optimis Marc Marquez Kembali Podium di Buriram
Federal Oil mampu mempertahankan penghargaan ini karena berhasil menjaga tren positif terhadap pertumbuhan followers dan engagement yang sejalan dengan kampanye Pasti Makin Nyaman, dimana diharapkan konsumen merasa makin nyaman dengan konten- konten yang disajikan melalui akun media sosial yang dimiliki oleh Federal Oil.
Tentunya hal ini perlu diimbangi dengan strategi komunikasi yang tepat dengan mengoptimalkan aset dan program yang terkait dengan ketertarikan dari target konsumen Federal Oil.
“Terima kasih kepada Majalah Marketing atas penghargaan Top Social Media Award 2024 yang telah diberikan,” ujar Alvin Dwiyanto selaku Marketing Communication Manager PT EMLI.
BACA JUGA:Podium Ganda Marc Marquez di MotoGP Jepang 2024 Dapat Apresiasi dari Federal Oil
BACA JUGA:Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez di Misano, Semoga Podium Lagi di Mandalika
“Penghargaan ini tidak terlepas dari dukungan konsumen yang selalu setia menjadikan Federal Oil™ sebagai pilihan utama yang bikin motor harian pasti makin nyaman,” tambahnya.
Alvin juga mengatakan, Federal Oil terus berupaya untuk konsisten dalam melakukan adaptasi dengan cepat di era digital yang dinamis saat ini.
Menurutnya, penting bagi pihaknya untuk menjaga dan menghadirkan konten- konten berkualitas dan terpercaya, serta berkaitan dengan kebutuhan konsumen, seperti konten informatif dan aspirasional sehingga menghadirkan kedekatan antara merek dan konsumen.
“Kami juga berupaya untuk terus mendengarkan kebutuhan konsumen melalui berbagai program online maupun offline,” ungkap Alvin.
BACA JUGA:3 Produk Pelumas Sintetik Baru Federal Oil, Bikin Pengendara Motor Matik Lebih Nyaman Berkendara!
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: