Podium Ganda Marc Marquez di MotoGP Jepang 2024 Dapat Apresiasi dari Federal Oil

Podium Ganda Marc Marquez di MotoGP Jepang 2024 Dapat Apresiasi dari Federal Oil

Podium Ganda Marc Marquez di MotoGP Jepang 2024 Dapat Apresiasi dari Federal Oil-Gresini-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Federal Oil yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) memberikan kembali apresiasi atas perolehan podium ganda Marc Marquez bersama Tim Gresini Racing MotoGP di sesi Sprint Race dan Main Race MotoGP Jepang 2024 yang digelar pada 5-6 Oktober 2024.

Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT EMLI turut bangga dan gembira atas perolehan podium ganda yang diperoleh Marc Marquez di Sirkuit Motegi.

BACA JUGA:Pecco Bagnaia Menang, Marc Marquez Rebut Podium 3 di Sprint MotoGP Mandalika 2024

BACA JUGA:Motor Pecco Bagnaia Mogok, Marc Marquez Mendadak Jadi Tukang Ojek di MotoGP Mandalika

Juara Dunia delapan kali ini berhasil menunjukkan performa terbaiknya menggunakan Ducati Desmosedici GP23 dan bersaing dengan tim pabrikan untuk dapat finis di posisi ketiga.

“Hasil ini tidak terlepas dari kolaborasi dan kepercayaan penuh antara pembalap dan tim sehingga makin nyaman untuk selalu memberikan hasil terbaik,” ujar Rommy Averdy Saat 

“Federal Oil™ juga terus konsisten memberikan dukungan kepada Tim Gresini Racing MotoGP hingga akhir musim, dan berharap podium ganda Marc dan Alex dapat terwujud kembali di sisa-sisa balapan musim 2024 ini, yang tentunya akan menjadi kebanggaan bagi konsumen setia Federal Oil™ dan penggemar Gresini Racing di Indonesia” tuturnya.

BACA JUGA:Nyaris! Momen Marc Marquez Mau Jatuh di MotoGP Mandalika, Ternyata Skillnya Masih Ada

BACA JUGA:Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez di Misano, Semoga Podium Lagi di Mandalika

Marc Marquez usai mendapat podium tiga di MotoGP Jepang mengatakan, “Saya mengawali dengan baik, secara umum itu adalah putaran pembuka yang baik dan semacam balapan yang membosankan.” 

“Dengan minimnya aksi menyalip, saya harus tetap fokus dan juga membuat kesalahan yang bisa saja membuat saya kehilangan podium. Namun, semuanya berjalan baik, sekarang saatnya untuk beristirahat sejenak dan mengisi ulang tenaga untuk tripleheader berikutnya,” ungkap Marquez.

Alex Marquez sangat disayangkan tak berhasil finis akibat tergelincir di tikungan ketika balapan dimulai beberapa lap. 

BACA JUGA:Gerimis Bikin Nyaman Marc Marquez Raih Kemenangan di Misano, Federal Oil Makin Bangga

BACA JUGA:Hasil MotoGP Misano 2024: Marc Marquez Menang Lagi, Jorge Martin Salah Strategi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: