Rekomendasi Salon Terbaik di Bekasi, Ada Diskon Eksklusif dan Layanan Gratis Selama 6 Hari

Senin 24-06-2024,13:28 WIB
Reporter : Ayu Novita
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Kabar gembira untuk warga Bekasi.

Latasia Salon buka cabang baru di Bekasi dengan fasilitas modern dan tim profesional yang terlatih, siap memberikan berbagai layanan perawatan rambut. 

Pemilik Latasia Salon, Lidwina Purwanti mengungkapkan pembukaan cabang baru di Bekasi juga menandai langkah strategis Latasia Salon untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di kawasan yang sedang berkembang pesat ini. 

BACA JUGA:Unik! Ada Salon Sapi di Tanjung Priok, Beli Hewan Kurban Bonus Beras Sekarung

"Bekasi merupakan pasar yang potensial dengan pertumbuhan yang pesat. Kami sangat antusias untuk membawa layanan terbaik kami ke daerah ini dan menjadi bagian dari komunitas lokal," kata Lidwina dikutip pada Senin, 24 Juni 2024. 

Dengan adanya cabang baru ini, diharapkan Latasia Salon dapat lebih mudah diakses oleh masyarakat Bekasi dan sekitarnya yang mencari layanan kecantikan berkualitas. 

BACA JUGA:Pemilik Salon Oma Bekasi Diamankan atas Dugaan Menjadi Mucikari dan Jual ABG

Untuk merayakan 10 tahun kesuksesan, Latasia Salon mengadakan serangkaian acara spesial di semua cabangnya selama bulan Juni ini. 

Pelanggan dapat menikmati diskon eksklusif dan layanan gratis selama 6 hari dari tanggal 25 - 30 Juni 2024 sebagai bentuk apresiasi atas dukungan pelanggan selama ini. 

"Kami sangat bersyukur atas dukungan dan kepercayaan pelanggan selama 10 tahun terakhir. Ekspansi ini tidak hanya menandai pertumbuhan bisnis kami, tetapi juga komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik," jelas Lidwina. 

BACA JUGA:Pembunuhan Pemilik Salon di Sragen Terungkap dari Jejak Kaki di Tembok, Pelakunya Tukang Soto yang Sakit Hati

Diketahui, sejak didirikan pada tahun 2014, Latasia Salon tumbuh menjadi destinasi utama bagi mereka yang mencari perawatan kecantikan berkualitas tinggi. 

Dikenal dengan layanan profesional dan produk unggulan, Latasia Salon telah memenangkan hati banyak pelanggan di seluruh Indonesia. 

Dengan pendekatan yang mengedepankan kepuasan pelanggan, Latasia Salon selalu berinovasi dalam memberikan pengalaman terbaik di setiap kunjungan pelanggan. 

BACA JUGA:Covid-19 ‘Meledak’ Lagi di Beijing, Sumber Wabah Berasal dari Sebuah Bar dan Salon Kecantikan

Kategori :