Untuk mendukung komitmen ini, Indomobil Group juga akan terus melakukan pengembangan dan penambahan jaringan dealer yang telah dimiliki oleh merek-merek di bawahnya agar dapat menyuguhkan layanan terbaik serta pengalaman istimewa bagi konsumen produk-produk di bawah Indomobil Group.
BACA JUGA:Produsen Mobil Asal China Jetour Resmi Luncurkan Dua Produk Terbarunya di GIIAS 2024
BACA JUGA:VinFast Tawarkan Harga Promosi Spesial Model VF e34 dan V5 Elektrik di GIIAS 2024
Saat ini setidaknya sudah ada lebih dari 300 dealer serta 8.000 titik jaringan layanan purna jual, distribusi suku cadang, jasa pembiayaan kendaraan dan jasa pendukung lainnya di seluruh Indonesia.
Lebih jauh lagi, kemitraan strategis yang dilakukan antara Indomobil Group dengan merek-merek tersebut tak hanya dalam hal pemasaran dan layanan purna jual, namun juga diharapkan akan melangkah ke kerjasama manufaktur untuk memproduksi kendaraan elektrifikasi tersebut di Indonesia.
“Indomobil Group memiliki pengalaman istimewa di industri otomotif Indonesia serta jaringan distribusi yang luas dan mapan," lanjutnya.
BACA JUGA:Hadirkan eXV di GIIAS 2024, Suzuki Makin Eksis di Pasar Kendaraan Ramah Lingkungan
BACA JUGA:Lexus Luncurkan All New LBX di GIIAS 2024, Dibekali Teknologi Self-Charging Hybrid
"Kolaborasi dengan berbagai portofolio teknologi dan pengetahuan yang luas dalam hal elektrifikasi yang dimiliki oleh berbagai brand global ini menjadikan kami yakin dapat terus memperkuat kompetensi industri otomotif Indonesia di level yang lebih tinggi lagi,” pungkas Andrew.
Indomobil Group saat ini memiliki range produk mobil EV untuk semua segmen, mulai dari harga Rp. 300 juta hingga produk mobil EV di atas Rp. 4 milliar, yang melayani kebutuhan pasar mulai dari segmen city car hingga ultra luxury car.