Harga Bersahabat AION ES Jawab Kerinduan Sedan EV, Resmi Meluncur di GIIAS 2024

Kamis 18-07-2024,11:41 WIB
Reporter : Bianca Khairunnisa
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Ditengah-tengah kemeriahan suasana pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada 17 Juli, AION Indonesia dengan bangga meresmikan peluncuran produk terbaru mereka, AION ES.

Dalam sambutannya, CEO AION Indonesia Andry Liu menyatakan bahwa AION ES hadir sebagai jawaban atas kerinduan masyarakat Indonesia akan Sedan prestise yang menawarkan pengalaman berkendara luar biasa untuk mendukung mobilitas modern.

Andry menyebutkan bahwa AION ES akan dijual dengan harga Rp386 Juta.

BACA JUGA:Simak 3 Bahan Resep Obat Batuk Berdahak ala dr Zaidul Akbar, Tinggal Langsung Seduh!

BACA JUGA:Profil dan Harta Kekayaan Hevearita Gunaryanti, Wali Kota Semarang yang Jadi Tersangka KPK bersama Suaminya

"Hari ini secara resmi kami meluncurkan AION ES, Sedan listrik prestise yang dirancang khusus untuk para profesional muda dengan gaya hidup aktif dan dinamis dengan harga terjangkau. AION ES memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin peduli terhadap keberlanjutan dan efisiensi berkendara," Kata Andry.

AION ES sendiri menggunakan platform AION High-end Electric Vehicle Platform (AEP) 3.0, AION ES menawarkan pengalaman yang luar biasa, di mana setiap perjalanan mencerminkan karakter yang istimewa (exceptional character), ruang interior yang luas (exceptional space), fitur keamanan terbaik (exceptional safety), dan jangkauan yang mengesankan (e:xceptional range).

Dari spesifikasinya sendiri, AION ES juga menghadirkan performa tangguh dengan motor listrik 100 kW (setara dengan 135 HP) dan torsi 225 Nm untuk akselerasi responsif dan efisiensi energi tinggi. 

BACA JUGA:8 Fakta Menarik Shakira Amirah Peserta Clash of Champions dari FK UI, Punya Segudang Prestasi

BACA JUGA:BPH Migas Gandeng Pemprov Jambi Awasi BBM Subsidi dan Kompensasi

Ditenagai oleh baterai yang mampu menempuh hingga 442 km, mobil ini dilengkapi dengan fitur modern seperti tombol start-stop yang intuitif.

Dengan ruang luas yang istimewa, panjang 4.810 mm, jarak sumbu roda 2.750 mm, ruang kepala depan 980 mm, ruang kaki belakang 968 mm dan kapasitas bagasi sebesar 450L, AION ES menjamin kenyamanan optimal dan fleksibilitas dalam mobilitas sehari-hari.

Keamanan menjadi prioritas utama pada AION ES dengan teknologi isolasi modul yang kuat hingga 1.400 derajat celcius pada cangkang atas.

BACA JUGA:Intip Booth MMKSI di GIIAS 2024, Manjakan Pengunjung dengan ‘Passion to Support Your Life’s Adventure’

BACA JUGA:Profil dan Biodata Hermanto Tanoko, Big Bos Air Minum CLEO yang Jadi Orang Terkaya Kedua di Indonesia

Kategori :