Viral! Kisah Bucin Wartawan Merah Suka dengan Adik Pegi Setiawan, 'Ternyata Lusi Sudah Punya Pacar'

Jumat 19-07-2024,17:48 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dibalik bebasnya Pegi Setiawan, ada kisah cinta menarik yang datang dari kasus mantan tersangka pembunuhan Vina Cirebon itu.

Cerita cinta ini datang dari adik Pegi Setiawan, yaitu Lusiana (20) ternyata disukai oleh seorang wartawan televisi swasta bernama Leo Chandra ternyata harus berakhir tidak sesuai harapan.

BACA JUGA:Khusus Buat Pegi Setiawan, Akhirnya Polisi Terbitkan Surat Penghentian Penyidikan

BACA JUGA:Kejanggalan Komunikasi Iptu Rudiana dengan Aep Terungkap, Deddy Corbuzier: Nama Pegi Setiawan Dari Mana?

Pasalnya, Leo yang mengaku sudah mengutarakan cintanya itu harus menerima kenyataan pahit kalau Lusiana telah memiliki kekasih hati yang lain.

Momen percintaan ini pun viral di media sosial TikTok dengan kata kunci wartawan merah di pencarian.

“Aku sudah punya cowok,” ungkap gadis yang akrab disapa Lusi dalam sebuah potongan video, dikutip Jumat 19 Juli 2024.

Atas pengakuan tersebut, Lusi juga mengungkapkan dirinya pasrah dengan reaksi para netizen yang dianggap menolak cinta dari wartawan televisi tersebut.

BACA JUGA:Meski Modal Hasil Tes DNA, Pegi Setiawan Cianjur Belum Bisa Mengelak di Kasus Vina Cirebon, Praktisi Hukum Ungkap Hal Ini

BACA JUGA:Mengapa 7 Terpidana Kasus Vina Belum Dikembalikan ke Lapas Cirebon Usai Pegi Setiawan Bebas?

“Aku sih gak apa-apa ya, mau dibilang apa aja. Intinya aku nggak mempermainkan hati bang Leo, karena sejak awal ketemu juga itu kan awalnya (Leo) cari berita, aku gak tahu kalau bang Leo punya perasaan ke aku,” tutur Lusi.

“Dan aku tuh sudah anggap bang Leo itu sebagai abang aku,” tambahnya.

Pengakuan Leo Suka dengan Lusi

Perasaan Leo suka dengan adik Pegi Setiawan ini berawal saat dirinya sedang bertugas meliput kasus Pegi Setiawan pada sidang Praperadilan di Pengadilan Negeri (PN) Bandung beberapa waktu lalu.

Setelah PN Bandung memutuskan bahwa status tersangka Pegi Setiawan dianggap tidak sah di mata hukum, hubungan Leo dengan Lusi pun semakin intens.

Kategori :