Bela Pegi Setiawan yang Dihina Nikita Mirzani, Firdaus Oiwobo: Harus Ditangkap Betina Ini!

Bela Pegi Setiawan yang Dihina Nikita Mirzani, Firdaus Oiwobo: Harus Ditangkap Betina Ini!

Bela Pegi Setiawan yang Dihina Nikita MIrzani, Firdaus Oiwobo: Harus Ditangkap Betina Ini!-Tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ucapan Nikita Mirzani yang menyebut Pegi Setiawan itu sombong dan sok artis karena memutuskan percakapan sepihak saat siaran langsung mendapat banyak reaksi dari public.

Salah satunya reaksi dari pengacara nyentrik Firdaus Oiwobo yang dikenal dengan pengacara Dukun, Debt Collector, kini siap menjadi pengacara kuli bangunan se-Indonesia.

BACA JUGA:Terjawab Dedi Mulyadi Tak Bisa Temui Pegi Setiawan 5 Hari, Toni RM Beri Klarifikasi

BACA JUGA:Kebesaran Hati Pegi Setiawan Ikhlas Polda Jabar Tak Bayarkan Kompensasi Meski Pernah Disiksa, Toni RM Beri Penjelasan

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Firdaus dalam sebuah unggahan videonya di media sosial yang berisi mengecam tindakan dan perkataan Nikita Mirzani terhadap Pegi Setiawan.

“Saya lihat videonya Nikita Mirzani kayaknya gak pantas banget ya. Apa lagi dia menghardik dan mencaci Pegi Setiawan, dengan segitunya ngata-ngatain,” buka Firdaus Oiwobo, dikutip Disway.id, Kamis 25 Juli 2024.

“Ini Nikita Mirzani udah harus ditangkap oleh polisi, karena ini fakta hukumnya terjadi, dia menghina Pegi dengan sedemikian rupa di media sosial loh,” tambahnya.

“Makanya saya bilang udah sering Nikita Mirzani seperti ini, jadi udah harus ditangkap betina ini,” tegasnya.

BACA JUGA:Viral! Kisah Bucin Wartawan Merah Suka dengan Adik Pegi Setiawan, 'Ternyata Lusi Sudah Punya Pacar'

BACA JUGA:Khusus Buat Pegi Setiawan, Akhirnya Polisi Terbitkan Surat Penghentian Penyidikan

Pada video itu, Firdaus juga mengungkapkan kalau Nikita Mirzani terlalu menghina profesi Pegi Setiawan yang merupakan tukang kuli bangunan yang baru jadi artis tapi sudah sombong.

“Dengan kalimat kuli bangunan, ini terlalu menghina kuli bangunan se Indonesia loh. Emangnya kuli bangungan gak punya kesempatan untuk jadi public figure, untuk jadi artis?” jelas Firdaus.

“Lantas kompetensinya si Nikita Mirzani ini apa? Menghardik orang, menjustifikasi orang bahwa Pegi Setiawan tidak akan menjadi artis?” tanya Firdaus dalam video itu.

Kemudan, Firdaus Oiwobo juga mengaku sebagai Presiden Artis makin membela Pegi Setiawan, kalau kapan saja dirinya bisa melantik mantan tersangka di kasus Pembunuhan Vina Cirebon tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: