Terjawab Dedi Mulyadi Tak Bisa Temui Pegi Setiawan 5 Hari, Toni RM Beri Klarifikasi

Terjawab Dedi Mulyadi Tak Bisa Temui Pegi Setiawan 5 Hari, Toni RM Beri Klarifikasi

Terjawab Dedi Mulyadi Tak Bisa Temui Pegi Setiawan 5 Hari, Toni RM Beri Klarifikasi-Pengacara Toni-YouTube Channel

JAKARTA, DISWAY.ID - Pegi Setiawan Bandung akhirnya angkat bicara usai dituding dengan sebutan 'kacang lupa kulitnya' karena diduga tak mau temui Dedi Mulyadi.

Pengacara Pegi Setiawan yakni Toni RM memberikan klarifikasi terkait adanya dugaan bahwa kliennya itu sangat sombong sampai tak mau bertemu Dedi Mulyadi lagi.

Bahkan artis Nikita Mirzani pun sampai mengatakan kalau Pegi Setiawan seperti orang yang 'tidak tahu terima kasih' meski sudah dibantu Dedi Mulyadi.

Nikita Mirzani sempat melakukan siaran langsung di media sosial bersama Pegi Setiawan beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA:Kebesaran Hati Pegi Setiawan Ikhlas Polda Jabar Tak Bayarkan Kompensasi Meski Pernah Disiksa, Toni RM Beri Penjelasan

Wanita berusia 38 tahun itu sempat bertanya kepada Pegi Setiawan kenapa malah wara-wiri ketimbang bertemu dengan Dedi Mulyadi.

"Karena itu permintaan media sih Kak, jadi aku jawab aja," ujar Pegi Setiawan.

Kemudian saran dari Nikita Mirzani kepada Pegi Setiawan setelah bebas dari penjara adalah untuk berhat-hati di setiap langkah yang akan ia ambil.

Ditakutkan ada pihak jahat yang justru 'memperalat' ucapan dari Pegi Setiawan, terlebih ada saja orang yang ingin pansos dengannya.

BACA JUGA:Viral! Kisah Bucin Wartawan Merah Suka dengan Adik Pegi Setiawan, 'Ternyata Lusi Sudah Punya Pacar'

"Harusnya ditahan-tahan aja jangan langsung ngomong. Pegi bisa datangin orang-orang yang bantuin dulu baru ngomong di wartawan dan TV," kata Nikita Mirzani.

"Pegi di rem-rem ngomongnya. Ini saran aja ya Pegi, kan udah bebas, di rem-rem ngomongnya. Soalnya jangan mau diperalat orang karena banyak banget yang pansos," tambah Nikita.

Nikita Mirzani pun sempat kesal dengan Pegi Setiawan yang mengatakan bahwa ia belum bisa temui Dedy Mulyadi karena jadwal wawancara padat.

"Pegi tahu nggak? Kang Dedi speak up tentang Pegi itu ngebantu banyak sekali. Kok nggak ngeluangin waktu malah milih wawancara, memang Pegi artis?," tutur wanita yang kerap disapa NikMir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: