Terjawab Dedi Mulyadi Tak Bisa Temui Pegi Setiawan 5 Hari, Toni RM Beri Klarifikasi

Terjawab Dedi Mulyadi Tak Bisa Temui Pegi Setiawan 5 Hari, Toni RM Beri Klarifikasi

Terjawab Dedi Mulyadi Tak Bisa Temui Pegi Setiawan 5 Hari, Toni RM Beri Klarifikasi-Pengacara Toni-YouTube Channel

BACA JUGA:Khusus Buat Pegi Setiawan, Akhirnya Polisi Terbitkan Surat Penghentian Penyidikan

Tak ada respons dari Pegi Setiawan, tapi dia malah langsung mematikan live barengnya dengan Nikita Mirzani secara satu pihak.

Lantas Nikita Mirzani menyebut Pegi Setiawan sudah mulai 'star syndrome' karena melupakan orang-orang yang sudah berkontribusi membantu nasibnya.

"Itulah ya, mungkin dia sudah merasakan star syndrome, dikejar wartawan. Tapi Tak apa-apa nanti juga kalau dia kebanyakan begitu balik lagi dia jadi kuli bangunan," terang NikMir.

Lantas, benarkah Pegi Setiawan sudah mulai sombong karena 'terkenal' namanya di media sosial?

BACA JUGA:Meski Modal Hasil Tes DNA, Pegi Setiawan Cianjur Belum Bisa Mengelak di Kasus Vina Cirebon, Praktisi Hukum Ungkap Hal Ini

TONI RM ANGKAT BICARA SOAL HUBUNGAN PEGI SETIAWAN DENGAN DEDI MULYADI


Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi aktif berperan vital dalam membela ketujuh terpidana kasus Vina Cirebon-Disway/Hasyim Ashari-

Pengacara Pegi Setiawan, Toni RM memberikan klarifikasi sekaligus update terbaru mengenai pertemuan antara pihak kliennya dengan Kang Dedi Mulyadi.

Jadi, Toni RM sudah sempat menghubungi langsung Kang Dedi Mulyadi agar bisa bertemu bersilaturahmi dengan Pegi Setiawan sehingga menepis rumor miring yang beredar.

"Ya sudah kami memutuskan ayo kita malam ini (Rabu, 24 Juli 2024) untuk silaturahmi ke kang Dedi Mulyadi agar masalah persepsi yang salah bisa segera selesai ya nah saya langsung menghubungi Kang Dedi ya saya telefon tadi cuma kayaknya beliau sibuk tadi," papar Toni RM, dikutip dari kanal YouTube-nya pada Rabu, 24 Juli 2024.

BACA JUGA:Razman Nasution Ngamuk Netizen Edit Fotonya dengan Wajah Kodok Imbas Serang Pegi: Saya Diancam!

"Nah, kemudian beliau langsung WhatsApp (WA) ke saya nih Kang dedi Mulyadi ya WA bahwa 'Mohon maaf saya lagi sama bapak', lalu saya balas, 'Iya Kang Dedi, kami mau silaturahmi sama Pegi dan keluarga, apa bapak ada di rumah malam ini?'. Nah kan gitu," tambahnya.

Ternyata, Toni RM selang beberapa saat dihubungi balik oleh sekertaris pribadi dari Kang Dedi Mulyadi bernama Kang Asep.

Kang Asep menjelaskan bahwa sebenarnya Kang Dedi Mulyadi sedang sibuk karena ada urusan pribadi di Ibu Kota, Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: