LG Luncurkan Kulkas Multi-Door, Kapasitas besar, Dibekali Teknologi Smart Convenience

Jumat 19-07-2024,21:01 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

Lapisan cermin anti-gores dapat menjaga keutuhan warna dan memantulkan cahaya agar dapur terasa lebih luas. 

Selain mempercantik dapur dan menjadikannya terlihat lebih bersih dan kontemporer, kulkas memiliki eksterior Glass Design yang menawan dengan ukuran unit yang lebih ramping sehingga dapat dibersihkan dengan mudah dan cepat.

Fitur Cerdas untuk Meningkatkan Kenyamanan

Fitur cerdas seperti Cleaning Time dan Auto Ice Maker System menghadirkan kemudahan lebih bagi konsumen saat menggunakan kulkas. 

Fitur Cleaning Time secara otomatis mematikan alarm yang akan berbunyi apabila pintu kulkas terbuka dalam waktu yang lama, sehingga konsumen tidak perlu repot mencabut kabel listrik saat membersihkan kulkas. 

BACA JUGA:Catat! 7 Makanan yang Dilarang Masuk Kulkas, Nomor 1 Sering Terjadi

BACA JUGA:Ingat Cerita Brigadir R Ngumpet di Balik Kulkas saat Baku Tembak Brigadir J, Sosoknya Kini jadi Tersangka

Saat Cleaning Time aktif, lampu kulkas akan tetap menyala sehingga pengguna dapat melihat kotoran atau residu yang perlu dibersihkan dan kipas dalam kulkas akan dimatikan untuk menghemat energi.

Auto Ice Maker System dapat menghasilkan es batu secara otomatis yang siap digunakan untuk minuman dingin ataupun santapan lainnya. 

Dengan fitur ini, konsumen tidak perlu lagi mengisi baki es batu secara manual dan menunggu proses pembekuan yang memakan waktu. 

Sistem ini secara otomatis mengalihkan air dari tangki Fresh Water dan mengubahnya menjadi es batu yang kemudian disimpan ke dalam Ice Basket yang berada dalam freezer kulkas.

Smart Fresh Air LG dapat mencegah kenaikan suhu internal lemari es dengan menggunakan teknologi “intensive cooling logic.” 

BACA JUGA:Berapa Lama Daging Kurban Bisa Disimpan di Kulkas? Simak Penjelasannya

BACA JUGA:Kulkas Pintar Samsung Berfitur Canggih Masuk Indonesia, Bisa Masak Sambil Nonton YouTube Nih?

Dengan menganalisis data penggunaan kulkas secara harian atau mingguan, aplikasi ThinQ™ mampu mendeteksi “periode aktif” yaitu kondisi di mana kulkas sering dibuka. 

Sekitar dua jam sebelum “periode aktif” ini, sistem akan secara otomatis meningkatkan daya pendinginan kulkas untuk mengimbangi suhu yang keluar akibat kulkas sering dibuka. 

Kategori :