Rexco Hadirkan 2 Produk Baru di GIIAS 2024, Pembersih Rem dan Grease Anti Korosi

Minggu 21-07-2024,13:37 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Rexco yang merupakan produk pelumas serbaguna kembali mengeluarkan produk terbarunya di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada tanggal 18-28 Juli di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. 

Produk-produk untuk otomotif yang baru diperkenalkan ini diciptakan untuk memenuhi permintaan konsumen Rexco yang selama ini selalu setia menggunakan produk-produk Rexco.

BACA JUGA:Solusi Perawatan Kendaraan, Rexco Hadirkan 6 Produk Unggulan di GIIAS 2023

BACA JUGA:Berburu Perkakas Otomotif di GIIAS 2024, RYU Powertools RPW 100, Mampu Bersihkan Kotoran Bandel di Kendaraan

“Untuk tahun ini kami meluncurkan produk Rexco 82 Brake Cleaner dan Rexco 60 High Temp Multi Purpose Lithium Grease dimana kedua produk ini dapat digunakan untuk mobil dan sepeda motor,” ujar Tomy Tambrani, Brand Marketing Manager Rexco Indonesia.

“Semoga dengan diluncurkan produk-produk tersebut dapat diterima baik oleh masyarakat khususnya konsumen setia kami yang berasal perbengkelan dan industri otomotif pada umumnya”, tambahnya.

Produk pertama yang diluncurkan adalah Rexco 82 Brake Cleaner. Produk ini adalah cairan pembersih yang berfungsi untuk membersihkan sistem pengereman motor dan mobil, mur, baut dan spare part mesin. 

BACA JUGA:GIIAS 2024: Tekiro Luncurkan Portable Jumper, Pertolongan Pertama di Saat Mesin Kendaraan Mati

BACA JUGA:Tekiro Gandeng Kampus ITS Gelar Servis Gratis Kendaraan Warga Surabaya

Produk ini memiliki keunggulan seperti bisa membersihkan secara cepat pada spare part, membersihkan secara efektif tanpa pembakaran, meningkatkan kinerja masa pakai dan aman untuk digunakan.

Beberapa fungsi lainnya dari Rexco 82 Brake Cleaner adalah :

Membersihkan dengan Efektif

Rexco 82 Brake Cleaner mampu membersihkan rem dengan cepat dan efektif tanpa meninggalkan residu. Hal ini penting untuk memastikan bahwa sistem rem bebas dari partikel-partikel yang dapat mengganggu kinerja rem dan memperpanjang umur komponen rem.

Menghilangkan Minyak dan Grease

Rexco 82 Brake Cleaner efektif dalam menghilangkan minyak, gemuk (grease), dan cairan lain yang dapat terbawa ke permukaan piringan rem atau blok rem. Hal ini membantu mencegah slip atau pengereman tidak efektif karena kontaminasi.

Kategori :