Skuad DBL All-Star Putri Nyaris Kalahkan MO Phenom StL Truck di Chicago

Senin 22-07-2024,14:57 WIB
Reporter : Salman Muhiddin
Editor : Gunawan Sutanto

CHICAGO, DISWAY.ID - Skuad DBL Indonesia All-Star 2024 kembali beraksi di Tournament of Champions yang berlangsung di McCormick Place Convention, Chicago, pada Minggu, 21 Juli 2024.

Dilansir dari DBL.id (Disway National Network),   mereka menghadapi dua tim, yaitu EOSC dari Ohio dan MO Phenom StL Truck dari Missouri pada hari ketiga turnamen.

Pertandingan Pertama Melawan EOSC

Pada pertandingan pertama melawan EOSC, DBL Indonesia All-Star 2024 langsung menghadapi tekanan dari lawan. EOSC memimpin sejak awal dengan selisih lebih dari 15 poin.

Meskipun DBL Indonesia All-Star 2024 berusaha mengejar di babak kedua, beberapa forcing shot dan akurasi tembakan yang kurang optimal membuat mereka harus mengakui keunggulan EOSC dengan skor akhir 34-54.

BACA JUGA:Elang Dewanto Pilih Ikut DBL All-Star 2024 di Amerika, Tolak Tawaran Klub Korea Selatan

BACA JUGA:Tim Putra DBL Indonesia All-Star 2024 Selesaikan TC Kedua Sebelum Berangkat ke AS

Praisey Blessed, pemain dari SMA BPK Penabur Cirebon, mengungkapkan bahwa EOSC memiliki gaya bermain yang tenang dengan tempo yang cepat dan selalu berusaha mengendalikan permainan.

Pertandingan Kedua Melawan MO Phenom StL Truck

Di pertandingan kedua, DBL Indonesia All-Star 2024 memberikan perlawanan yang lebih ketat terhadap MO Phenom StL Truck.

Mereka sempat memimpin dengan skor 22-13 di babak pertama, berkat kontribusi tripoin dari Samantha Wong, Nelvina Sally Utomo, dan Ni Kadek Winda Sandia Kanita.

Meski strategi dan pertahanan DBL Indonesia All-Star 2024 semakin solid, kurangnya akurasi tembakan tetap menjadi kendala utama. Tim akhirnya kalah tipis dengan skor 31-34. 

BACA JUGA:DBL All-Star: Empat Hari di Chicago, Keira Ammabel Berhasil Beli Sepatu Incaran

BACA JUGA:PNM Gandeng BRIDS Siapkan Karyawan Masuk Pasar Modal, Bentuk Sinergi BRI Group

Kecepatan pergerakan tim DBL Indonesia All-Star 2024 mendapatkan pujian dari Isabelle Gilbert, pemain MO Phenom StL Truck.

Kategori :