Kecanggihan AION HYPTEC HT Berhasil Curi Perhatian Menko Airlangga di GIIAS 2024

Kamis 25-07-2024,02:00 WIB
Reporter : Bianca Khairunnisa
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Sebagai perusahaan produsen mobil listrik (EV) terdepan, AION Indonesia berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi teknologi termutakhir melalui produk EV-nya guna mendisrupsi pasar otomotif nasional.

Salah satunya dengan menghadirkan HYPTEC HT yang resmi dihadirkan di Indonesia pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 pada tanggal 17 Juli 2024 lalu.

HYPTEC HT, EV pertama di bawah naungan brand HYPTEC, hadir dengan mengedepankan kemewahan desain, kecanggihan teknologi, keamanan, serta kenyamanan bagi para pengendaranya.

BACA JUGA:Kebakaran di Rawajati Pancoran Sebabkan 3 Orang Terluka

BACA JUGA:Akademisi Unija Respons Isu 'Profesor Abal-abal': Nggak Benar Kalau Begitu!

Dan pada hari Rabu 24 Juli 2024 ini, produk terbaru AION Indonesia tersebut berhasil menarik perhatian Dr. (HC) HYPTEC HT Ir. Airlangga Hartarto, MBA, MMT, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, yang juga turut menjajal kecanggihan HYPTEC HT didampingi oleh Andrew Nasuri, Business Development Director Indomobil Group di GIIAS 2024.

Menyadari tren masyarakat Indonesia yang memiliki ketertarikan dan antusiasme tinggi terhadap teknologi terkini, AION Indonesia menghadirkan HYPTEC HT dengan tiga karakteristik unggulan untuk para konsumer Indonesia. 

Karakteristik pertama adalah 'Going Beyond', yang artinya selalu melangkah maju melampaui batas dengan performa dan inovasi tiada tanding.

Adapun yang kedua adalah 'Born to be Hypercar', yang berarti antusiasme berinovasi dengan desain dan teknologi mutakhir. Dan yang ketiga adalah 'Hyper Racing Spirit', yang memiliki makna untuk menawarkan pengalaman berkendara terbaik yang dinamis.

BACA JUGA:Heru Budi: Jokowi Mulai Ngantor di IKN Mulai 28 Juli Mendatang

BACA JUGA:Siap Tempur di AS: Tim Putra DBL Indonesia All-Star 2024 Tiba di Chicago

Untuk menikmati deretan kendaraan dari AION Indonesia, pengunjung dapat langsung datang ke booth AION yang terletak di Hall 3B, ICE BSD mulai tanggal 18-28 Juli 2024 untuk menyaksikan secara langsung inovasi otomotif serta teknologi yang terpajang di acara ini. 

Selain itu, AION Indonesia juga memberikan kesempatan bagi seluruh pengunjung GIIAS 2024 untuk merasakan langsung kecanggihan dari ketiga kendaraan listriknya, yaitu AION Y Plus, AION ES, dan HYPTEC HT, melalui fasilitas test drive yang sudah disediakan oleh panitia penyelenggara.

Kategori :