Manuver Barcelona Gaet Dani Olmo Ditolak RB Leipzig, Syarat Dibayar Tunai, Manchester United Siap Membajak

Jumat 26-07-2024,09:58 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Tawaran Barcelona senilai 60 juta euro atau setara Rp 1,1 triliun untuk memboyong Dani Olmo ditolak RB Leipzig.

RB Leipzig menganggap tawaran Barcelona untuk memboyong pemain bintang mereka, Dani Olmo tidak memuaskan karena dibayar dengan mencicil.

Pembaruan terkini mengenai situasi ini datang dari Philipp Hinze dari Sky Sport Jerman yang mengatakan bahwa RB Leipzig menganggap tawaran Barcelona tidak masuk akal dengan cara membayar mencicil.

BACA JUGA:Kevin De Bruyne Tolak Tawaran Gaji Rp 17 Miliar Per Minggu, Gelandang Manchester City Pilih Bertahan

BACA JUGA:Manchester United Tolak Tawaran PSG Rp 3,5 Triliun, Marcus Rashford dan Bruno Fernandes Tidak Dijual

"Tawaran itu diajukan beberapa hari lalu. Namun, RB Leipzig menolaknya karena tawaran itu tidak memenuhi harapan mereka," tulisnya di X.

“Paket keseluruhannya tidak memuaskan. Leipzig mendasarkan harga Dani Olmo pada nilai klausul pelepasannya yang telah kedaluwarsa, 60 juta euro. Selama minggu itu, pembicaraan lebih lanjut berlangsung antara Barcelojna dan pihak pemain,”kata Philipp Hinze di X.

Mundo Deportivo melaporkan bahwa Barcelona menawarkan dana awal 40 juta euro ditambah 20 juta euro dalam berbagai variabel, tetapi tampaknya RB Leipzig menginginkan jumlah penuh di muka.

RB Leipzig sendiri tengah mempersiapkan tawaran yang signifikan untuk pemain bintang mereka, Dani Olmo, seiring meningkatnya minat Barcelona terhadap pemain timnas Spanyol itu.

Dani Dani Olmo, yang menunjukkan bakatnya di Euro 2024, telah menjadi komoditas yang diminati di bursa transfer. 

BACA JUGA:Jens Raven Mulai Ganas Bersama Timnas Indonesia di Piala AFF U-19, Nil Maizar: Tipikal Penyerang Komplet

BACA JUGA:Matchday Terakhir Piala Presiden 2024, Borneo FC Pastikan Tiket Semi Final, Bali United Kandas

Penampilannya di turnamen tersebut, di mana Spanyol mengamankan gelar Eropa pertama mereka sejak 2012, membuatnya mendapatkan penghargaan Sepatu Emas.

RB Leipzig kini dapat menuntut biaya yang lebih tinggi untuk pemain tersebut, yang nilai pasarnya telah melonjak menyusul penampilannya yang mengesankan di Euro 2024.

Direktur olahraga Barcelona, Deco telah bertemu dengan agen Dani Olmo untuk membahas kemungkinan kepindahan ke Catalunya, menurut Marca.

Kategori :