Sharp Luncurkan AQUOS XLED, Pakai Teknologi Mini LED Serta Dolby Atmos

Minggu 28-07-2024,13:59 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

Great Color: Menggunakan teknologi Quantum Dot untuk reproduksi lebih dari 1 milyar warna yang kaya dan akurat. 

BACA JUGA:Aksi Sosial Sharp Greenerator, Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Panti di Bogor

BACA JUGA:Sharp Bersedekah 2024, Main Game Food for Good Sudah Bersedekah 1 Paket Makanan Untuk Anak Yatim

Teknologi Panel Canggih

Selain penggunaan inovatif Mini LED, AQUOS XLED dilengkapi dengan panel 120 Hz, menampilkan gerakan yang lebih halus ideal untuk adegan cepat dalam film dan gaming. 

Refresh rate yang lebih tinggi ini memastikan minimnya gambar yang kabur dan peningkatan ketajaman, hingga dapat memberikan pengalaman menonton ke level baru.

Fitur Inovatif dan Konektivitas

AQUOS XLED dilengkapi dengan dua jenis remote: Remote Standar dan Remote Premium Simple yang ramping, dirancang tanpa tombol numerik untuk tampilan yang lebih elegan. 

Selain itu, pengguna dapat mengontrol TV mereka melalui Remote Virtual pada smartphone, meningkatkan kemudahan dan aksesibilitas.

Audio Imersif dan Fitur Pintar

Untuk memperkaya pengalaman menonton, AQUOS XLED mendukung Dolby Vision IQ, yang secara otomatis menyesuaikan tingkat kecerahan dan warna berdasarkan kondisi pencahayaan sekitar untuk kualitas gambar yang optimal. 

BACA JUGA: 3 Ponsel Sharp Aquos Series Ramaikan Pasar Gadget Indonesia, Kameranya 'Gak Ada Obat!'

BACA JUGA:Sharp Greenovation, Pameran Perayaan Hari Jadi 111 Tahun Sharp di Dunia ada di Bandung

Teknologi Dolby Atmos memberikan audio 3D yang imersif, memastikan pengalaman audio sinematik yang memenuhi pengguna dari segala sudut, produk ini pun dilengkapi dengan hands free google assistant dan AIOT Device Control dimana pengguna mampu mengoperasikan tv melalui perintah suara dengan menggunakan smartphone yang sudah terkoneksi pada produk. 

Selain AQUOS XLED Seri GU8500X, Sharp pun meluncurkan TV LED terbaru seri AQUOS TRU 4K 120 Hz, yang menggabungkan teknologi canggih dengan desain elegan untuk pengalaman menonton yang luar biasa.

AQUOS TRU 4K 120 Hz memiliki beberapa keunggulan seperti :

Kategori :