Sharp Luncurkan AQUOS XLED, Pakai Teknologi Mini LED Serta Dolby Atmos

Minggu 28-07-2024,13:59 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

Performa Visual Superior dengan Teknologi Panel 120 Hz

Seri AQUOS TRU 4K 120 Hz hadir dalam dua varian ukuran, 4T-C55GN7000X & 4T-C65GN7000X, dilengkapi dengan panel 4K 120 Hz. 

BACA JUGA:Ini Dia 2 Pemenang Unit Mobil di Program Undian Sharp Spektakuler

BACA JUGA:Aquos Sense 8 Diluncurkan Sharp, Hanphone Anti Jatuh dan Tahan Air Hingga 1.5 Meter

Teknologi ini memungkinkan TV untuk memproses 120 gambar dalam 1 detik, menghasilkan gambar yang lebih halus dan minim blur, ideal untuk adegan cepat seperti dalam film aksi dan permainan.

Kualitas Gambar

Panel 4K 120Hz untuk kualitas gambar yang tajam dan responsif.

Full Array Local Dimming untuk kontras yang lebih baik dengan kemampuan membagi lampu backlight menjadi beberapa grup (Dimming Zones), memastikan ketepatan pencahayaan sesuai kebutuhan.

Deep Chroma Display menghadirkan lebih dari 1 miliar warna, setara dengan kualitas warna QLED kompetitor, memastikan reproduksi warna yang kaya dan akurat.

Dolby Vision IQ secara otomatis menyesuaikan tingkat kecerahan dan warna sesuai dengan kondisi pencahayaan ruangan, sementara Dolby Atmos memberikan pengalaman audio 3D yang mengesankan, termasuk efek suara dari sisi atas. 

BACA JUGA:Punya 6 Smart Sensor, Sharp Purefit series FX-120Y Jadi Penjernih Udara Terbaik

BACA JUGA:Sukses di Jepang, Sharp Luncurkan Smartphone Flagship AQUOS R8s Series ke Indonesia

Fitur ini kini telah tersedia dalam berbagai aplikasi streaming seperti Netflix dan game konsol, memperkaya pengalaman multimedia pengguna.

Audio dan Smart Function

Output suara 30W dengan dukungan Dolby Atmos dan DTS X untuk audio berkualitas tinggi.

Fitur Google TV, Google Assistant tanpa hands-free, Bluetooth Audio Out, Chromecast Built-In, dan kontrol perangkat AIOT (Artificial Intelligence of Things) untuk konektivitas yang canggih dan kemudahan penggunaan.

Kategori :