Ini Teknologi yang Bikin Mobil Super All in One Protection Bisa Lindungi Mesin Hingga 20 Tahun

Selasa 30-07-2024,15:13 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

Mobil Super™ All-In-One Protection telah terbukti melindungi mesin kendaraan hingga 20 tahun*. Keandalan tersebut telah teruji melalui berbagai pengujian yang dilakukan di Amerika Serikat, di bawah kondisi terkontrol. Dengan perawatan dan penggantian oli yang dilakukan secara rutin selama

20 tahun dan jarak tempuh kendaraan sekitar 9.300 mil per tahun, produk oli ini telah membuktikan kemampuannya dalam menjaga mesin tetap optimal.

Mobil Super™ All-in-One Protection hadir dengan tiga jenis kekentalan yaitu 0W-20, 5W-30, dan 5W-

40 dengan standar spesifikasi pelumas tertinggi API SP. Secara khusus, varian 0W-20 direkomendasikan untuk mesin Eropa, Amerika, dan Asia berbahan bakar bensin, terutama jenis kendaraan SUV, MPV, dan hybrid. 

BACA JUGA:Marak Pemalsuan Pelumas di Masyarakat, Begini Saran Pertamina

BACA JUGA:Jadi Pelumas Pilihan Anak Muda, Federal Oil Sabet Penghargaan Marketeers Youth Choice Award 2024 Ketiga Kalinya

Kemudian oli dengan kekentalan 5W-30 cocok untuk mesin bensin dan diesel dari wilayah-wilayah tersebut dan juga direkomendasikan untuk SUV, MPV, dan hybrid. 

Sementara itu, viskositas 5W-40 ideal untuk mesin bensin dan diesel dari pabrikan Eropa, Jepang, dan Korea, direkomendasikan untuk mobil penumpang, SUV, truk ringan, dan minibus.

Oli mesin ini juga dirancang untuk memperpanjang usia mesin dan menghemat konsumsi BBM hingga 60 liter per tahun**. Hasil penghematan tersebut didasarkan pada pengujian Sequence VIE dibandingkan dengan oli referensi industri API SP.

Produk  Mobil  Super™  All-In-One  Protection  tersedia  di  Mobil  Car  Care℠,  menawarkan  layanan perawatan mobil profesional, oli asli Mobil™, dan kenyamanan dengan akses jaringan lebih dari 800 bengkel di seluruh Indonesia. 

Produk Mobil Super™ All-In-One Protection juga tersedia di toko resmi Mobil™ Lubricants di Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Kategori :