Ini Teknologi yang Bikin Mobil Super All in One Protection Bisa Lindungi Mesin Hingga 20 Tahun

Ini Teknologi yang Bikin Mobil Super All in One Protection Bisa Lindungi Mesin Hingga 20 Tahun

Ini Teknologi yang Bikin Mobil Super All in One Protection Bisa Lindungi Mesin Hingga 20 Tahun-Mobil-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Mobil  Super™  All-in-One Protection merupakan oli mesin full synthetic dari produsen Mobil 1™ dan dirancang memberikan perlindungan maksimal untuk kendaraan sehari-hari.

Oli mesin Mobil Super™ All-in-One Protection ini dilengkapi dengan teknologi Heat Activated Anti-Wear Molecule™  yang memberikan  perlindungan  terhadap  keausan  pada temperatur  tinggi,  sekaligus menjaga  mesin tetap  bersih. 

BACA JUGA:Cuci Mobil Super Cepat Turbo Wash, Ramah Lingkungan dan Buka 24 Jam

BACA JUGA:Deretan Mobil Super Mewah dengan Harga Paling Tinggi di GIIAS 2023

Pengujian pada  Mobil  Super™  All-in-One  Protection menunjukkan bahwa oli mesin ini terbukti dapat memberikan perlindungan mesin hingga 20 tahun.

Pada era modern ini, mesin kendaraan roda empat dituntut untuk beroperasi lebih lama dan lebih cepat, hal tersebut berpotensi membuat mesin menjadi lebih cepat panas dan meningkatkan stress pada mesin. 

Untuk mengatasi hal itu, oli mesin Mobil Super™ All-in-One Protection hadir dengan teknologi canggih Heat Activated Anti-Wear Molecule™ yang diaktifkan oleh panas mesin. 

BACA JUGA:Makin Seru! PUBG Kini Dipenuhi Mobil Super Sport Lamborghini

BACA JUGA:Gandeng Chico Jerikho, Mobil Lubricants Luncurkan Pelumas baru, Pas Untuk Harian

Teknologi ini efektif dalam melawan stress yang terjadi saat mesin beroperasi, khususnya pada suhu tinggi sehingga dapat melindungi mesin dari keausan, menjaga mesin tetap bersih, dan memperpanjang usia mesin.

"Kami selalu berupaya untuk mendengarkan konsumen dan melihat perkembangan pasar pelumas serta teknologi  baru  di  industri  otomotif,” ujar Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT EMLI dalam keterangannya, Selasa 30 Juli 2024.

“Karena  itu,  kami  menghadirkan  Mobil  Super™  All-in-One Protection untuk mendukung dan memberikan kepercayaan diri bagi pengendara dalam melakukan perjalanan harian serta berkendara di akhir pekan. Oli mesin fully synthetic ini diformulasikan untuk melindungi mesin di segala kondisi berkendara,” jelasnya. 

BACA JUGA:Berhasil Bangun Digital Public Relation, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Kembali Raih Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award

BACA JUGA:Simak 4 Cara Mudah Bedakan Pelumas Asli dan Palsu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: