Cuci Mobil Super Cepat Turbo Wash, Ramah Lingkungan dan Buka 24 Jam

Cuci Mobil Super Cepat Turbo Wash, Ramah Lingkungan dan Buka 24 Jam

Turbo Wash mengusung konsep layanan cucui mobil cepat , bersih dan hemat serta beroperasi 24 jam dengan layanan yang hanya 3-4 menit.-reza-

TANGERANG, DISWAY.ID - Memperluas jaringan bisnisnya, Autoglaze menghadirkan cuci mobil otomotis yang mengusung teknologi robotika di Tanah Air.

Mengusung nama Turbo Wash, saat ini gerai cuci mobil otomatis telah ada di 3 lokasi yang salah satunya di BSD Extreme Park.

Robby Kurnia selaku CEO serta Founder Autoglaze menjelaskan bahwa Turbo Wash mengusung konsep layanan cucui mobil cepat , bersih dan hemat serta beroperasi 24 jam.

BACA JUGA:Permainan IUP Tambang oleh Kementerian Investasi Diungkap NCW: Dicabut dan Transaksi Bawah Tangan

BACA JUGA:Kabar Duka, Polo Srimulat Meninggal Dunia

Pasalnya pemilik mobil hanya cukup menyediakan waktu 3-4 menit saja untuk melakukan pencucian mobil di Turbo Wash.

Robby menjelaskan bahwa pemilik mobil tidak perlu lagi membuang waktu untuk menunggu mobilnya saat dicuci, bahkan kedepannya pemilik mobil dapat menggunakan aplikasi mulai dari pembayaran hingga mengaktifkan mesin cuci mobil.


Pemilik mobil akan dapat menggunakan aplikasi mulai dari pembayaran hingga mengaktifkan mesin cuci mobil.-reza-

“Rencananya pada April nanti kami akan meluncurkan aplikasi Turbo Wash, sehingga akan mempermudah pemilik mobil dalam mencuci mobilnya,” tambah Robby.

Dengan demikian, maka penggunaan tenaga operator akan semakin minim, bahkan menurut Robby di China sendiri sudah tidak lagi menggunakan operator.

BACA JUGA:Polres Tangsel Tidak Beri Penjelasan Atas Penahanan Tersangka Dugaan Bullying Binus

BACA JUGA:Ada Kemiripan Budaya, Perwakilan Cagar Budaya Candi Muaro Jambi Belajar ke Vietnam

Tidak hanya itu, Robby juga menjelaskan jika pihaknya akan segera melebarkan sayap ke berbagai wilayah Tanah Air.

“Kami juga membuka diri serta memberikan kesempatan pada masyarakat yang ingin membukan cuci mobil otomatis dengan Turbo Wash, cukup dengan menyiapkan lahan dan kami akan mengurus manajemennya,” paparnya.

Salah satu yang menarik dari Turbo Wash adalah sistem recycle air yang digunakan dalam operasional cuci mobil ini sehingga akan berdampak positif terhadap lingkungan dan efisiensi penggunaan air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: