Cara Membersihkan Mobil Dengan Mudah, Pastikan 3 Bagian Tidak Terlewatkan

Cara Membersihkan Mobil Dengan Mudah, Pastikan 3 Bagian Tidak Terlewatkan

Salah satu keuntungan membersihkan mobil sendiri, kita dapat lebih mengenal dan mengetahui kondisi mobil dengan pasti, baik kondisi body atau eksterior, interior atau kabin bahkan kondisi kaki-kaki atau kolong mobil. -reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Meskipun sebagai sarana transportasi, namun dalam berkendara kenyamanan menjadi sangat penting.

Hal ini tak lepas karena dalam menempuh perjalanan terkadang dalam jangka wantu yang cukup panjang, untuk itu kebersihan mobil akan sangat mempengaruhi kenyamaman dalam perjalanan.

Cara membersihkan mobil juga tidaklah sulit, meskipun terkadang kita sering menyerahkan pada pihak lain dalam urusan membersihkan mobil.

Namun kita juga dapat membersihkan mobil sendiri di rumah dalam mengisi waktu luang.

BACA JUGA:WNA Nigeria Aniaya 2 Nenek di Apartemen Kelapa Gading

BACA JUGA:Selamat Ya! Sahrul Gunawan Resmi Menikah dengan Dine Mutiara Aziz di Bandung Barat

Salah satu keuntungan membersihkan mobil sendiri, kita dapat lebih mengenal dan mengetahui kondisi mobil dengan pasti, baik kondisi body atau eksterior, interior atau kabin bahkan kondisi kaki-kaki atau kolong mobil.

Ada cara mudah bersihkan mobil, di mana terdapat 3 bagian yang harus diperhatikan saat membersihkan mobil di rumah.

1. Eksterior


Saat mencuci mobil dapat diawali dengan mambasahi mobil dengan air untuk membersihkan debu dan kotoran yang terdapat pada permukaan mobil.-reza-

Dalam membersihkan eksterior dapat di mulai dengan mencuci mobil, dan saat mencuci mobil pilih tempat yang tepat dan terhindar dari paparan cahaya matahari secara langsung.

Lokasi tersebut dapat di garasi atau di tempat parkir yang berlantai datar dan pastikan sirkulasi air serta aliran air tidak mengalir ke tempat yang tidak semestinya.

Siapkan peralatan yang diperlukan seperti sabun mobil, spons, sikat, selang air, lap, dan semprotan air.

BACA JUGA:Rian Mahendra Ungkap Jadi Pengusaha Bus Pariwisata Lebih Menguntungkan Dibanding Bus AKAP, Singgung Pengusaha Bus yang Pada Belagu!

BACA JUGA:Kapal Feri KMP Royce 1 Terbakar di Selat Sunda, Api Berasal dari Bus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: