Jadi Pelumas Pilihan Anak Muda, Federal Oil Sabet Penghargaan Marketeers Youth Choice Award 2024 Ketiga Kalinya

Jadi Pelumas Pilihan Anak Muda, Federal Oil Sabet Penghargaan Marketeers Youth Choice Award 2024 Ketiga Kalinya

Jadi Pelumas Pilihan Anak Muda, Federal Oil Sabet Penghargaan Marketeers Youth Choice Award 2024 Ketiga Kalinya-ExxonMobil-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Federal Oil™ yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dan telah berpengalaman bikin motor pengendara di tanah air pasti makin nyaman, kembali menerima penghargaan Marketeers Youth Choice Award 2024 (YCA 2024) untuk ketiga kalinya secara berturut-turut, sejak pertama kali diterima pada tahun 2022 lalu. 

Marketeers Youth Choice Award 2024 yang diadakan pada hari Kamis 16 Mei 2024 lalu yang bertempat di Kota Kasablanka, Jakarta.

BACA JUGA:Marc Marquez Double Podium di MotoGP Catalunya 2024, Federal Oil Yakin Perebutan Juara Dunia Terbuka Lebar

BACA JUGA:Marc Marquez Raih Double Podium di MotoGP Prancis 2024, Federal Oil: Persaingan Titel Juara Dunia Makin Seru!

Ini merupakan ajang penghargaan yang melibatkan lebih dari 2.000 anak muda atau Generasi Z (Gen Z) yang berasal dari berbagai wilayah Indonesia melalui online voting dalam memilih produk yang mereka kenal dan gunakan, dalam hal ini khususnya untuk kategori pelumas motor pilihan terbaik.

Federal Oil™ kembali dipercaya oleh pengguna kendaraan roda dua, khususnya Generasi Z yang merupakan digital native pertama yang lahir pada rentang tahun 1995-2010 dan menjadi pasar yang besar.

Karena total populasinya di Indonesia kini telah mencapai 26,5%. Generasi Z menjadi pasar potensial dan salah satu penentu merek mana yang terbaik dan sukses di pasar, baik untuk masa kini dan masa yang akan datang.

BACA JUGA:Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Makin Nyaman Federal Oil Bersama Gresini Racing

BACA JUGA:Federal Oil Sambut Baik Duo Marquez di Gresini Racing MotoGP 2024

Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT EMLI mengapresiasi penghargaan yang kembali diberikan kepada Federal Oil™ untuk ketiga kalinya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Marketeers atas diterimanya kembali penghargaan ini. Penghargaan Marketeers Youth Choice Award 2024 membuktikan merek Federal Oil™ masih menjadi pilihan utama bagi para generasi muda saat ini, dan kami akan terus berupaya untuk selalu menghadirkan produk dan layanan yang bikin makin nyaman dalam memenuhi kebutuhan berkendara sehari-hari,” tutur Rommy.

Federal  Oil™  konsisten  melakukan  pendekatan  terhadap  Gen  Z  melalui  berbagai  channel yang digunakan anak muda saat ini, salah satunya media online yang setiap saat mengalami perkembangan secara dinamis. 

BACA JUGA:Kuat dan Penuh Interaksi Positif di Digital, Federal Oil Raih Social Media Award 2023

BACA JUGA:Jadi Oli yang Bikin Nyaman Konsumen, Federal Oil Raih Penghargaan Top Brand Award 2023, Berturut-turut Selama 1 Dekade

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: