Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Makin Nyaman Federal Oil Bersama Gresini Racing

Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Makin Nyaman Federal Oil Bersama Gresini Racing

Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Makin Nyaman Federal Oil Bersama Gresini Racing-Gresini-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Federal Oil yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) memberikan apresiasi kepada kerja keras tim Gresini Racing yang berhasil mengantarkan Marc Marquez meraih podium posisi dua dan juga Alex Marquez yang mampu finis posisi empat untuk mengamankan poin penting di MotoGP Spanyol 2024 di Sirkuit Jerez, Minggu, 28 April 2024. 

Melihat beberapa seri terakhir kedua pembalap telah berusaha memberikan yang terbaik, Federal Oil tetap optimis Marquez bersaudara mampu menyuguhkan hasil terbaik sepanjang musim MotoGP 2024, melihat kedua pembalap makin nyaman bertarung dengan motor Ducati Desmosedici GP23 untuk posisi terdepan.

BACA JUGA:Amerika dan Sekutunya Dituding oleh Kepala Dinas Keamanan Federal Rusia Aktor Penyerangan di Crocus City Hall

BACA JUGA:Federal Oil Sambut Baik Duo Marquez di Gresini Racing MotoGP 2024

Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT EMLI mengungkapkan bahwa adaptasi di awal musim oleh kedua pembalap Gresini Racing sudah mulai menunjukkan hasil positif.

“Federal Oil memberikan apresiasi dan bangga atas hasil positif di MotoGP Spanyol kepada Tim Gresini Racing,” ujar Rommy.

“Raihan pole position Marc Marquez sudah menunjukkan bahwa motor Ducati Desmosedici GP23 yang disiapkan oleh tim mekanik ahli untuk Marc bikin makin nyaman untuk meraih catatan waktu terbaik, dan juga meraih podium pertamanya bersama Gresini Racing di sesi Full Race,” ungkapnya.

BACA JUGA:Kerjasama Federal Oil dan Gresini Racing Lanjut di MotoGP 2024

BACA JUGA:Promo 12.12 Federal Oil, Bikin Motor Makin Dingin Makin Nyaman

“Begitu juga kembalinya Alex Marquez dalam memperebutkan posisi terdepan, ditunjukkan dengan mampu menunjukkan kematangannya bersama tim untuk mempersembahkan poin penting di klasemen Juara Dunia MotoGP 2024,” tambahnya.

Pasca turun dari podium, Marc Marquez mengungkapkan, “Saya membalap dengan terlalu konservatif pada lima lap pertama.” 

“Kecelakaan kemarin berperan penting dan saya ingin memastikan saya berhasil mencapai garis finis. Kemudian saya melihat peluang untuk menang dan saya mencobanya,” tutur Marquez. 

“Kini kemenangan bukanlah sebuah mimpi lagi, jadi mari kita nikmati kembalinya kecepatan dan naik podium,” imbuhnya.

BACA JUGA:Kuat dan Penuh Interaksi Positif di Digital, Federal Oil Raih Social Media Award 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: