Marc Marquez Raih Double Podium di MotoGP Prancis 2024, Federal Oil: Persaingan Titel Juara Dunia Makin Seru!

Marc Marquez Raih Double Podium di MotoGP Prancis 2024, Federal Oil: Persaingan Titel Juara Dunia Makin Seru!

Marc Marquez sukses raih podium kedua di Sprint Race MotoGP Catalunya. Padahal ia start dari posisi 14.-Gresini-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Federal Oil yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menyambut positif dan memberikan apresiasi kepada Marc Marquez yang berhasil raih podium ganda di MotoGP Prancis 2024, pada pekan kemarin 11-12 Mei 2024.

Mengandalkan Ducati Desmosedici GP23, Marc Marquez mampu bersaing di lap terakhir untuk menggeser pembalap pabrikan untuk memperebutkan posisi dua. 

BACA JUGA:Jorge Martin Tinggalkan Pecco Bagnaia di Papan Klasmen Sementara MotoGP 2024, Poin Marc Marquez Semakin Mendekati

BACA JUGA:Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Makin Nyaman Federal Oil Bersama Gresini Racing

Podium dua yang diraih Marc menjadi persembahan balapan ke-1000 Tim Gresini Racing MotoGP, sekaligus menempatkan pembalap Juara Dunia 8 kali ini berada di posisi tiga klasemen sementara perebutan titel Juara Dunia MotoGP 2024.

Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT EMLI mengatakan bahwa hasil balapan ke-1000 Tim Gresini Racing MotoGP di Sirkuit Le Mans menjadi tontonan menarik bagi konsumen Federal Oil dan juga penggemar MotoGP di Indonesia.

“Dukungan penuh Federal Oil kepada Tim Gresini Racing MotoGP di balapan kelas dunia ini mulai menunjukkan peningkatan performa dan prestasi yang signifikan setelah bergabungnya Marc Marquez,” ujar Rommy Averdy Saat.

BACA JUGA: Dituding Pecco Bagnaia Main Siku Saat Perebutan Posisi Pertama MotoGP Jerez, Marc Marquez: Jogetin Aja!

BACA JUGA:Ngerinya Pecco Bagnaia dan Marc Marquez Senggolan, Ban Nempel Sikut

“Pengalaman dan talenta Marc Marquez sudah tidak perlu diragukan lagi, karena sangat kompetitif mengandalkan Ducati Desmosedici GP23 meski memulai balapan dari posisi 13, namun berhasil mengamankan podium 2 di akhir balapan,” tambahnya.

Sementara itu, Marc Marquez mengaku ini merupakan awal yang baik untuk bisa meraih poin maksimal di seri selanjutnya lagi.

“Ini adalah awal yang sangat baik, meski tidak sebaik balapan sebelumnya. Ada lebih banyak waktu hari ini untuk melakukan comeback dan kecepatan kami kuat,” ungkapnya.

“Saya kehilangan sedikit waktu sebelumnya, yang tentunya tidak mudah untuk dilewati. Kemudian, ketika saya mengejar ketertinggalan, saya berharap kesempatan terakhir untuk menyerang, dan saya makin nyaman dengan memiliki sesuatu yang lebih pada saat lap terakhir, jadi saya bertaruh, dan itu berhasil,” tutur Marquez.

BACA JUGA:Jorge Martin Ngacir Tinggalkan Pecco Bagnaia di Klasmen MotoGP 2024, Marc Marquez Bersaing Ketat dengan Aleix Espargaro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: