Jorge Martin Ngacir Tinggalkan Pecco Bagnaia di Klasmen MotoGP 2024, Marc Marquez Bersaing Ketat dengan Aleix Espargaro

Jorge Martin Ngacir Tinggalkan Pecco Bagnaia di Klasmen MotoGP 2024, Marc Marquez Bersaing Ketat dengan Aleix Espargaro

Dari hasil Sprint Race MotorGP seri Spanyol, Jorge Martin ngacir tinggalkan Pecco Bagnia di klasmen MotoGP 2024.-tangkapan layar X@88jorgemartin-

JAKARTA, DISWAY.ID – Dari hasil Sprint Race MotorGP seri Spanyol, Jorge Martin ngacir tinggalkan Pecco Bagnia di klasmen MotoGP 2024.

Kecelakaan yang dialami oleh Pecco di lap kedua membuat juara dunia ini harus kehilangan poin dan terlempat di posisi ke 5 klamen sementara MotoGP 2024.

Sedangkan Jorge Martin dengan mulus berhasil menyelesaikan jalannya lomba dan mendulang poin penuh sehingga total poinnya mencapai 92.

BACA JUGA:Netizen Ancam Buka Borok Bung Towel, Tuding Mafia Sepak Bola di Balik Kata Pengamat

BACA JUGA:BNPB: 27 Rumah Rusak Akibat Gempa Garut M 6.2

Posisi ini disusul oleh Pedro Acosta dari Red Bull GASGAS Tech3 (RC16) dengan perolehan 63 poin dan rekan satu tim Pecco, Enea Bastianini dari Ducati Lenovo Team (GP24) dengan perolehan 59 poin.

Setelah mendapatkan hasil tersbiknya dalam sprint Race tersebut tentunga Jorge Martin tidak akan berpuas diri dan akan tampil lebih masksimal saat race day nanti.

Salah satu yang akan dikoreksi oleh Martin adalah penggunaan ban, menurutnya saat Sprint Race lalu dirinya terlalu mamaksakan sehingga membuat bannya lebih cepat habis.

BACA JUGA:Inilah Daftar Lokasi Dampak Gempa Garut dari Data BMKG

BACA JUGA:Lombok Surganya Kelapa, Rp16,8 Miliar Dikucurkan untuk Pengolahan VCO

Habisnya ban tersbeut tak lepas dari performa Marc Marquez yang harus diumbangi oleh Martin, meskipun akhirnya Marc harus tersingkir 4 lap menjelang akhirnya balapan.

Martin juga mengatakan bahwa dirinya menjelang akhir balapan mencoba untuk lebih tenang karena jaraknya yang cukup jauh, apalagi Marc telah jatuh.

“Yang pasti, tikungan ke lima sangat sulit untuk melihat bagian yang lembab. Sangat sulit untuk menyelesaikannya hari ini, tetapi kami berhasil,” terangnya.

BACA JUGA:Sosok Pemilik Rumah TKP Tewasnya Brigadir Ridhal Ali Tomi Ternyata Ketua Gibran Center Jawa Timur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: