Netizen Ancam Buka Borok Bung Towel, Tuding Mafia Sepak Bola di Balik Kata Pengamat

Netizen Ancam Buka Borok Bung Towel, Tuding Mafia Sepak Bola di Balik Kata Pengamat

Netizen ancam buka borok Bung Towel yang menuding pengamat tersebut terlibat dalam mafia sepak bola di balik kata pengamat.-dok disway-

JAKARTA, DISWAY.ID – Pernyataan dari Tommy Welly atau yang akrab disapa Bung Towel yang mengkritik banyaknya pemain naturalisasi di Timnas U23 dan peran sang pelatih Shin Tae-yong mendapatkan banyak kritik dari netizen serta pendukung Timnas.

Berbagai komentar dilemparkan oleh netizen dan pendukung Timnas serta STY terhadap komentar Bung Towel yang dianggap tidak memberikan dukungan terhadap Timnas Indonesia dalam menghadapi Piala Asia U-23 2024 serta harapan utuk dapat ambil bagian di Olimpade 2024 mendatang.

Bahkan ada juga netizen ancam buka borok Bung Towel yang menuding pengamat tersebut terlibat dalam mafia sepak bola di balik kata pengamat.

BACA JUGA:Rencana Fisioterapis Timnas Indonesia Kembali ke Korea Buyar, Usai Garuda Muda Lolos Semifinal Piala Asia U-23

BACA JUGA:Dua Menteri Israel Kecelakaan Dalam Waktu Berdekatan, Ben Gvir Pernah Ingin Jatuhkan Nuklir di Gaza

Dalam postingan yang di unggah oleh akun @dhemit_is_back menuliskan bahwa pihaknya dapat membuka busuknya Bung Towel di tahun 2014 hingga 2023.

Menurutnya hal tersebut juga menjadi salah satu pemicu kenapa Bung Towel alergi terhadap keberadaan STY di Timnas U-23.

“Tommy Willy/Towel saat ini kami fokus pd pertandingan U-23, Setelah itu kami Sanggup bongkar smua busukmu dari tahun 2014-2023 dan knpa kamu Alergi Coach STY Shin Tae Yong,’ tulisnya.

“Menyangkut dana hibah dan Score  mafia sepakbola Liga 2 dan Liga 3,Serta peranmu bersama para Exco dan Mr X,” tambahnya.

BACA JUGA:Sosok Pemilik Rumah TKP Tewasnya Brigadir Ridhal Ali Tomi Ternyata Ketua Gibran Center Jawa Timur

BACA JUGA:Ini Sederet Dampak Kerusakan Akibat Gempa Garut: Masjid Hingga Rumah Sakit Rusak!

Selain itu akun tersebut juga screeshot dari Fabrizio Maria Willemsen pada 5 Februari lalu tentang keterkaitan Bung Towel dalam kasus mafia sepakbola Indonesia.

Dalam postingan tersebut, Fabrizio Maria Willemsen menuding bahwa Bung Towel terlibat dalam mafia sepakbola Tanah Air.

“Kita semua pasti sepakat kalo Tommy Welly a.k.a Bung Towel adalah Mafia Sepakbola Indonesia yang selama ini berlindung dibalik kata pengamat ,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: