Marc Marquez Raih Double Podium di MotoGP Prancis 2024, Federal Oil: Persaingan Titel Juara Dunia Makin Seru!

Marc Marquez Raih Double Podium di MotoGP Prancis 2024, Federal Oil: Persaingan Titel Juara Dunia Makin Seru!

Marc Marquez sukses raih podium kedua di Sprint Race MotoGP Catalunya. Padahal ia start dari posisi 14.-Gresini-

BACA JUGA:Kronologi Pecco Bagnaia Terjepit, Marc Marquez Apes Jatuh di Sprint MotoGP Spanyol

“Kecepatan saya bagus dan mempertimbangkan posisi awal saya, kami menyelamatkan hari Minggu kami,” lanjutnya.

Marquez juga mengungkapkan, tidak sekadar bisa berpuas diri, namun kini dirinya menatap Barcelona dengan gambaran jelas tentang apa yang perlu kami perbaiki.

“Tentu saja tujuannya berbeda, tetapi kami mengambil semua hal positif yang kami dapat dari akhir pekan ini,” jelas Alex Marquez.

Berkat dua podium ganda Marc Marquez di MotoGP Prancis 2024, perebutan titel Juara Dunia MotoGP 2024 kini terbuka lebar bagi Marc Marquez yang saat ini telah memiliki 89 poin dan berada di posisi ketiga klasemen sementara. 

Adapun Alex Marquez yang berhasil finis posisi 10 di MotoGP Prancis, kini berada di posisi 11 dengan total raihan 33 poin.

BACA JUGA:Sprint Race MotoGP Spanyol 2024 Penuh Insiden, Jorge Martin Juara, Pecco Bagnaia dan Marc Marquez Terjatuh

BACA JUGA:Hasil Kualifikasi MotoGP Spanyol 2024: Marc Marquez Nempati Grid Depan, Pecco Tercecer ke-7

“Hasil balapan kali ini menunjukkan Marc Marquez terus konsisten dan makin nyaman untuk bertarung meraih hasil terbaik bersama tim. Hal ini tentunya sejalan dengan Federal Oil yang terus berupaya menghadirkan produk dan layanan yang pastinya bikin makin nyaman para pengendara tanah air,” sambung Rommy.

“Federal Oil akan terus mendukung Marquez bersaudara yang akan berlaga pada seri berikutnya di Sirkuit Barcelona, Catalunya pada 24-26 Mei 2024 dan menantikan kedua pembalap bisa satu podium bersama” tutup Rommy Averdy Saat.

Sebagai informasi, produk Federal Matic yang terpercaya bikin motor matic pasti makin nyaman dengan keunggulan 5% lebih hemat BBM, 5oC lebih dingin, dan tarikan lebih responsif, serta produk-produk Federal Oil lainnya yang pasti makin nyaman dan diperuntukkan untuk motor harian.

Seperti merek-merek motor keluaran Jepang dapat dibeli di Federal Oil Center terdekat, atau official store Federal Oil yang ada di marketplace Tokopedia dan Shopee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: