Marc Marquez Double Podium di MotoGP Catalunya 2024, Federal Oil Yakin Perebutan Juara Dunia Terbuka Lebar

Marc Marquez Double Podium di MotoGP Catalunya 2024, Federal Oil Yakin Perebutan Juara Dunia Terbuka Lebar

Marc Marquez Double Podium di MotoGP Catalunya 2024, Federal Oil Yakin Perebutan Juara Dunia Terbuka Lebar-Gresini-

JAKARTA. DISWAY.ID--  Federal Oil mengapresiasi Marc Marquez yang kembali meraih podium ganda di sesi Sprint Race dan Full Race MotoGP Catalunya 2024, pada 25-26 Mei 2024.

Meski harus memulai balapan dari posisi 14, Marc Marquez mampu finish posisi 2 pada sesi Sprint Race dan berhasil finis posisi 3 pada sesi Full Race.

BACA JUGA:Pecco Bagnaia Hobi Banget Jatuh, Marc Marquez Kasih Pesan Menohok Begini!

BACA JUGA:Aduh! Marquez Cedera Saat Latihan Motocross, Balap MotoGP Catalunya Bagaimana?

Strategi penggunaan ban kompon soft di bagian belakang menjadikan Ducati Desmosedici GP23 bisa lebih agresif melewati para pembalap di depannya.

Kini persaingan di klasemen Juara Dunia MotoGP 2024 juga semakin terbuka lebar, karena hasil akhir Marc Marquez kini miliki 114 poin di posisi tiga, tertinggal 41 poin dengan pemuncak klasemen.

Sedangkan Alex Marquez berhasil finis posisi 7 setelah start dari posisi 13, dan berkat poin tambahan tersebut kini Alex berada di posisi 11 klasemen sementara Juara Dunia MotoGP 2024.

Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT Exxon Mobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) mengatakan bahwa pembalap Gresini Ducati itu makin nyaman mengendarai Ducati Desmosedici GP23. 

BACA JUGA:Tepis Kabar Sedang Incar Marquez, Bos KTM Buka Suara!

BACA JUGA:Marc Marquez Raih Double Podium di MotoGP Prancis 2024, Federal Oil: Persaingan Titel Juara Dunia Makin Seru!

Talentanya tidak perlu diragukan lagi sebagai pemegang Juara Dunia 8 kali, meski harus memulai balapan dari posisi 14, Marc masih bisa mengamankan podium untuk menunjukkan dirinya memang pembalap tak kenal menyerah.

“Bermain di depan ratusan ribu penonton di Sirkuit Catalunya, Marc Marquez tak ingin mengecewakan para penggemarnya. Hasil ini tentu menjadi kebanggaan bagi kami dan konsumen Federal Oil, karena Marc telah menunjukkan konsistensi dan makin nyaman bersaing di papan atas klasemen sementara MotoGP," ujar Rommy.

"Hal ini juga sejalan dengan Federal Oil yang terus terdepan dalam menghadirkan produk dan layanan yang pastinya bikin makin nyaman para pengendara tanah air," ungkapnya.

BACA JUGA:Jorge Martin Tinggalkan Pecco Bagnaia di Papan Klasmen Sementara MotoGP 2024, Poin Marc Marquez Semakin Mendekati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: