Jadi Oli yang Bikin Nyaman Konsumen, Federal Oil Raih Penghargaan Top Brand Award 2023, Berturut-turut Selama 1 Dekade

Jadi Oli yang Bikin Nyaman Konsumen, Federal Oil Raih Penghargaan Top Brand Award 2023, Berturut-turut Selama 1 Dekade

Federal Oil Lanjutkan Kerja Sama dengan Gresini Racing Untuk Musim 2023.-Federal Oil-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Federal  Oil yang  merupakan  lini  merek  dari  PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) terus konsisten melakukan upayanya dari tahun ke tahun untuk menjaga dan menghadirkan produk dengan kualitas dan mutu yang terbaik bagi para konsumennya. 

Oleh karena itu, Federal Oil kembali menerima penghargaan dari Top Brand Award untuk tahun 2023 di kategori 2-Wheel Engine Lubricants, dan terhitung sudah 1 dekade penghargaan ini diterima Federal Oil sejak tahun 2014.

BACA JUGA:Jadi Pelumas yang Penuh Inovasi, Federal Oil 'Diganjar' Superbrand Award 2023

Ini merupakan penghargaan lain bagi Federal Oil di penghujung tahun 2023, setelah pada bulan sebelumnya juga telah menerima penghargaan dari Superbrands Award 2023. 

Top Brand Award diberikan berdasarkan hasil survey independen yang dilakukan oleh Frontier Group dengan melibatkan responden dari 15 kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar, dan kota besar lainnya dengan meliputi tiga aspek penting seperti Mind Share, Market Share, dan Commitment Share. 

Berbagai penghargaan di penghujung  tahun  ini  juga  membuktikan  Federal  Oil selalu  menjaga kepercayaan konsumen dan sejalan dengan kampanye merek yaitu pasti makin nyaman sebagai rekomendasi utama bagi pengendara motor tanah air.

BACA JUGA:Mekanik Training & Kontes 2023, Federal Oil Sukses dan Raih Rekor MURI

“Terima kasih atas kepercayaan dan apresiasi yang diberikan oleh Top Brand Award kepada Federal Oil selama 1 dekade ini,” ujar Sri Adinegara, selaku Market Development Director PT EMLI.

“Tentunya hal ini tidak terlepas dari peran dan dukungan setia konsumen yang selalu menjadikan produk-produk Federal Oil pilihan utama dalam melumasi mesin kendaraan roda dua di tanah air,” tambahnya.


Federal Oil Kembali Raih Penghargaan Top Brand Award 2023 Secara Berturut-turut Selama 1 Dekade-EMLI-

Saat ini produk Federal matic yang terpercaya bikin motor matic makin dingin dan makin nyaman,  serta  produk-produk  Federal  Oil lainnya  yang  pasti  makin  nyaman  dan diperuntukkan untuk motor harian.

Seperti merek-merek motor keluaran Jepang dapat dibeli di Federal Oil Center terdekat, atau official store Federal Oil™ yang ada di marketplace Tokopedia dan Shopee.

BACA JUGA:Senyum Manis Konsumen, Diajak Nonton Bareng MotoGP Mandalika Bareng Federal Oil

“Kami akan senantiasa terus beradapatasi dengan kondisi pasar pelumas saat ini, dan berupaya untuk selalu menghadirkan kualitas dan mutu terbaik dari produk dan layanan yang dihadirkan untuk dapat mempertahankan brand equity, dan konsistensi awareness dari merek Federal Oil™ di pasar pelumas tanah air,” tutup Sri Adinegara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: