Senyum Manis Konsumen, Diajak Nonton Bareng MotoGP Mandalika Bareng Federal Oil

Senyum Manis Konsumen, Diajak Nonton Bareng MotoGP Mandalika Bareng Federal Oil

Senyum Manis Konsumen, Diajak Nonton Bareng MotoGP Mandalika Bareng Federal Oil-federal oil-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setelah mengajak konsumen setianya nonton langsung perhelatan MotoGP di Sirkuit Motegi, Jepang, Federal Oil yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) kembali menggelar program Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil pada seri MotoGP Mandalika 2023.

Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen setia pelumas Federal Oil yang terpilih dan berkesempatan untuk menonton langsung perhelatan MotoGP Mandalika sejak 14-15 Oktober 2023, dan menyaksikan Tim Gresini Racing MotoGP yang telah didukung penuh oleh Federal Oil selama 1 dekade berlaga di sirkuit. 

BACA JUGA:Intip Keseruan Nonton Langsung MotoGP Seri Motegi, Jepang Bareng Federal Oil

Tidak hanya itu, para konsumen terpilih juga mendapatkan kesempatan berjumpa langsung dengan 2 pembalap andalan Tim Gresini Racing MotoGP yaitu Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio di area paddock.

“Program Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil ini rutin diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah setia menggunakan Federal Oil, khususnya produk Federal Matic sebagai produk andalan untuk motor harian,” ujar Rommy Averdy Saat selaku Consumer Brand General Manager PT EMLI. 

“Selain mendapat manfaat dari teknologi pelumas Federal Matic yang memiliki keunggulan makin dingin dan makin nyaman, para konsumen terpilih juga mendapatkan pengalaman yang langka dan luar biasa karena bisa melihat langsung suasana paddock Tim Gresini Racing MotoGP, serta bertemu langsung dengan pembalap dan kru mekanik yang berada dibelakang garasi,” jelasnya.

BACA JUGA:Jadi Oli Sepeda Motor Paling Paling Nyaman, Federal Oil Raih IOB Award Untuk Ketiga Kalinya

“Sekali lagi, terima kasih kepada para konsumen yang telah berpartisipasi dalam program Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil, dan selalu setia serta percaya menggunakan pelumas Federal Oil,” imbuhnya.

Program Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil merupakan program tahunan yang rutin digelar setiap tahunnya untuk mengajak konsumen Federal Oil yang beruntung. 

Pada tahun 2023 ini,  Federal  Oil sudah  mengajak  total  9  konsumen  terpilih  untuk  menonton  langsung  gelaran MotoGP di Jepang dan Mandalika, serta merasakan tur lokal untuk mengunjungi destinasi wisata menarik lainnya.

BACA JUGA:Berkah Ramadan, Para Mekanik Dapat Mudik Gratis dari Federal Oil

Produk Federal Matic yang makin terpercaya bikin motor matic makin dingin dan makin nyaman, serta produk-produk Federal Oil lainnya yang pasti makin nyaman dan diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang dapat dibeli di Federal Oil Center terdekat, atau official store Federal Oil yang ada di marketplace Tokopedia dan Shopee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: