Intip Keseruan Nonton Langsung MotoGP Seri Motegi, Jepang Bareng Federal Oil

Intip Keseruan Nonton Langsung MotoGP Seri Motegi, Jepang Bareng Federal Oil

Intip Keseruan Nonton MotoGP Seri Motegi, Jepang Bareng Federal Oil-Dok EMLI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Federal Oil yang merupakan lini merek dari PTExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dan telah lebih 1 dekade menjadi sponsor Tim Gresini Racing mengajak konsumen terpilih dari program Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil sejak tanggal 27 September hingga 2 Oktober 2023 untuk menyaksikan langsung gelaran MotoGP Jepang, di sirkuit Twin Ring Motegi

Konsumen terpilih yang berjumlah 4 orang ini merupakan peserta yang beruntung mendapatkan trip ke Jepang untuk bertemu langsung dengan Tim Gresini Racing yang didukung oleh Federal Oil, serta melakukan wisata di negeri sakura dengan fasilitas terbaik yang pasti makin nyaman.

BACA JUGA:Jadi Oli Sepeda Motor Paling Paling Nyaman, Federal Oil Raih IOB Award Untuk Ketiga Kalinya

Rommy Averdy Saat selaku Consumer Brand General Manager PT EMLI mengatakan, “Program ini merupakan bentuk apresiasi terhadap konsumen yang telah setia menggunakan Federal Oil, khususnya produk Federal Matic sebagai pelumas yang digunakan untuk mendukung berkendara sehari-hari. 

Selain mendapatkan manfaat dari teknologi pelumas Federal Matic yang memiliki keunggulan makin dingin dan makin nyaman, para konsumen terpilih juga dapat merasakan pengalaman yang tak terlupakan untuk hadir dan menonton langsung balapan, serta berkunjung ke paddock Tim Gresini Racing MotoGP.”

BACA JUGA:Mechanic Training & Contest Federal Oil Kembali Digelar, Siap Cetak Mekanik Terbaik Tanah Air

“Terima kasih kepada para konsumen yang telah mempercayakan produk Federal Oil yang pasti bikin motor makin nyaman. Selamat kepada para konsumen yang telah beruntung terpilih berangkat ke Jepang, dan merasakan pengalaman terbaik mereka bersama Federal Oil untuk bertemu langsung dengan pembalap, tim, dan kru Tim Gresini Racing.

Setelah ini kami juga masih memiliki program bagi para konsumen terpilih yang berhak mengikuti pengalaman menonton langsung balapan di MotoGP Mandalika pada pekan depan. Semoga Alex Marquez sudah pulih dan dapat menyapa langsung para penggemarnya di Indonesia nanti,” tambah Rommy Averdy Saat.

BACA JUGA:Berkah Ramadan, Para Mekanik Dapat Mudik Gratis dari Federal Oil

Program nonton langsung MotoGP bersama konsumen merupakan program tahunan yang rutin diadakan Federal Oil setiap tahunnya, konsumen terpilih untuk menonton langsung akan berkesempatan bertemu dengan para pembalap, mekanik, dan kru dari Tim Gresini Racing.

Serta merasakan suasana tim dalam menghadapi balapan, dan tidak hanya itu, konsumen terpilih juga akan merasakan tur lokal untuk mengunjungi destinasi-destinasi menarik yang ada.

BACA JUGA:Federal Oil Ajak Diggia dan Alex Marquez Keliling Jakarta Bareng Fans Gresini Racing

Produk Federal Oil yang pasti asli dan diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang dapat dibeli di Federal Oil Center terdekat, atau official store Federal Oil yang ada di market place Tokopedia dan Shopee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: