Jadi Oli Sepeda Motor Paling Paling Nyaman, Federal Oil Raih IOB Award Untuk Ketiga Kalinya

Jadi Oli Sepeda Motor Paling Paling Nyaman, Federal Oil Raih IOB Award Untuk Ketiga Kalinya

Federal Oil juga menjadi sponsor resmi tim MotoGP Gresini Racing-dok Gresini-

JAKARTA, DISWAY.ID-- FederalOil yang merupakan lini merek dari PT Exxon Mobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dan telah lebih dari tiga dekade berpengalaman bikin motor pengendara tanah air makin nyaman, kembali mendapatkan penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) Award 2023.

Penghargaan ini diberikan secara khusus kepada merek-merek Indonesia, dan berlangsung pada Jumat, 15 September 2023 bertempat di Hotel Shangri-La Jakarta.

BACA JUGA:Mechanic Training & Contest Federal Oil Kembali Digelar, Siap Cetak Mekanik Terbaik Tanah Air

Pada ajang ini, Federal Oil meraih predikat Very Good untuk kategori Motorcycle Lubricant, dan sekaligus menjadi kali ketiga penghargaan ini diterima oleh Federal Oil.

Penghargaan ini juga melengkapi kegembiraan Federal Oil yang pada bulan Agustus lalu berusia 35 tahun hadir di pasar pelumas Indonesia.

"Terima kasih untuk semua pihak yang terkait atas penghargaan yang diberikan," ujar Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI.

BACA JUGA:Berkah Ramadan, Para Mekanik Dapat Mudik Gratis dari Federal Oil

"Ini merupakan penghargaan Indonesia Original Brand yang ketiga kalinya diterima oleh Federal Oil, tentunya ini menjadi kebanggaan buat kami. Apresiasi ini juga tidak terlepas dari dukungan distributor, mekanik, pemilik bengkel, serta konsumen yang telah setia menggunakan dan merekomendasikan produk-produk Federal Oil," jelasnya.

Sri Adinegara menambahkan, di usia ke 35 tahun ini, Federal Oil akan terus memberikan pelayanan dan produk pelumas yang bisa memberikan kenyamanan berkendara untuk masyarakat Indonesia.

"Federal Oil sudah 35 tahun berkiprah di Indonesia, dan kami akan terus melanjutkan portofolio produk kami, khususnya produk matic untuk terus memberikan kenyamanan berkendara bagi pengendara motor tanah air," tambahnya.

BACA JUGA:Federal Oil dan Gresini Racing Lanjutkan Kerja Sama Untuk Musim 2023

Indonesia Original Brand Award merupakan ajang penghargaan terhadap performa merek dan atas eksistensinya di Indonesia selama bertahun–tahun.

Ada pun cara penilaian yang dilakukan adalah dengan melakukan survei independen yang melibatkan 5.500 responden yang tersebar di beberapa kota besar, yaitu Medan, Bandung, Jabodetabek, Semarang, Surabaya dan Makassar.

BACA JUGA:Federal Oil Ajak Diggia dan Alex Marquez Keliling Jakarta Bareng Fans Gresini Racing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: