Mekanik Training & Kontes 2023, Federal Oil Sukses dan Raih Rekor MURI

Mekanik Training & Kontes 2023, Federal Oil Sukses dan Raih Rekor MURI

Mekanik Training & Kontes 2023, Federal Oil Sukses dan Raih Rekor MURI-Federal oil-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui lini merek Federal  Oil kembali  mengadakan  program  tahunan  yang  rutin digelar sejak  tahun  2017 guna meningkatkan kualitas pelayanan dan kemampuan para mekanik, yaitu Federal Oil Mekanik Training & Kontes 2023. 

Setelah ribuan peserta mekanik yang berasal dari hampir seluruh wilayah Indonesia mengikuti 3 tahapan, telah sampailah pada sesi Grand Final yang diadakan pada hari Selasa, 17 Oktober 2023 bertempat di JHL Solitaire Gading Serpong.

BACA JUGA:Senyum Manis Konsumen, Diajak Nonton Bareng MotoGP Mandalika Bareng Federal Oil

Program ini tidak hanya diikuti oleh para mekanik, namun program yang digelar sejak bulan Agustus 2023 lalu juga melibatkan para pemilik bengkel untuk berpartisipasi pada kegiatan ini. 

Hal ini juga sejalan dengan kampanye  Pasti Makin Nyaman, dimana diharapkan antara merek Federal Oil, mekanik, dan pemilik bengkel memiliki misi yang sama dalam hal memberikan kenyamanan dari sisi produk dan pelayanan bagi para konsumen mengenai perawatan motor.

“Mekanik serta pemilik bengkel memiliki peranan yang cukup penting bagi konsumen dalam hal memberikan pelayanan yang terbaik dalam melakukan perawatan motor,” ujar Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT EMLI.

BACA JUGA:Intip Keseruan Nonton Langsung MotoGP Seri Motegi, Jepang Bareng Federal Oil

“Oleh karena itu, selain menghadirkan produk-produk pelumas untuk motor harian yang berkualitas, kami juga ingin berkomitmen dan memberikan perhatian khusus kepada para mekanik serta pemilik bengkel agar memiliki kemampuan dan pengetahuan yang andal mengenai perawatan motor, sehingga dapat memberikan rasa nyaman bagi konsumen,” jelasnya.

“Selamat kepada para pemenang, semoga kedepannya program ini dapat memberikan nilai dan dampak positif bagi perkembangan bisnis bengkelnya,” tambahnya.

Selain itu, program Federal Oil Mekanik Training & Kontes 2023 juga mendapatkan rekor dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk kategori “Pelatihan Mekanik Motor dari Bengkel dan Peserta Terbanyak” dengan jumlah 1.400 bengkel yang berpartisipasi dari hampir seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Jadi Oli Sepeda Motor Paling Paling Nyaman, Federal Oil Raih IOB Award Untuk Ketiga Kalinya

Seperti Jawa, Sumatra, Bali, Sulawesi, dan Kalimantan dengan lebih dari 2.000 mekanik yang mendaftar, dan telah mengikuti pelatihan dari tahap 1-3 hingga tersaring ke sesi Grand Final. 

Jumlah partisipasi tahun ini tentunya meningkat hampir dua kali lipat dibandingkan program tahun lalu, dan diikuti dengan tingginya antusiasme dari para peserta.

Karena peserta yang berhasil masuk ke sesi Grand Final akan mendapatkan sertifikasi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP), serta juara pertama berhak membawa pulang 1 unit motor sebagai hadiah utama dari program ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: