Jasa Raharja Sultra Serahkan Bantuan Kursi Roda di Terminal Tipe-A Puuwatu Kota Kendari

Selasa 30-07-2024,16:10 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tenggara, Abdillah didampingi Kepala Unit Keuangan & TJSL beserta staf, melakukan realisasi program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yaitu dengan menyerahkan bantuan kursi roda sebanyak 2 unit kepada Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Kelas II Sultra, Ariyandi Ariyus untuk dipergunakan di Terminal Tipe-A Puuwatu, pada Selasa 30 Juli 2024.

"Bantuan ini merupakan apresiasi kerja sama antara Jasa Raharja dengan Terminal Puuwatu yang selama ini sudah terjalin dengan baik sehingga kiranya bantuan ini dapat membantu masyarakat lebih mengenal perlindungan Jasa Raharja," tutur Abdillah.

BACA JUGA:Jasa Raharja Beri Santunan Rp50 Juta ke Ahli Waris Korban Tewas Kecelakaan Bus Siswa SMK di Subang

BACA JUGA:Jasa Raharja Akan Santuni Seluruh Korban Kecelakaan Maut Bus Pariwisata di Subang

Lebih lanjut ia menjelaskan selain sebagai salah satu bentuk tanggung jawab Sosial dan Lingkungan PT. Jasa Raharja kepada masyarakat, pemberian bantuan ini juga bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada calon penumpang kendaraan bermotor umum yang berada di Terminal Tipe-A Puuwatu sehingga penumpang dan pengunjung terminal dapat lebih merasa nyaman menggunakan fasilitas terminal.

“Dengan adanya program TJSL ini, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Jasa Raharja dan kami dari BPTD, mewakili Unit Terminal Tipe-A Puuwatu selalu terbuka untuk terus meningkatkan kerjasama dengan Jasa Raharja Sultra dan berharap program Tanggung Jawab Sosial dapat berkelanjutan serta dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat” ucap Ariyandi.

BACA JUGA:Jasa Raharja Beri Santunan Rp50 Juta Bagi Korban Meninggal Kecelakaan di Tol Batang-Semarang

BACA JUGA:Jasa Raharja Beri Santunan Rp50 Juta Bagi Korban Meninggal di Tol Jakarta-Cikampek KM 58

Penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari komitmen Jasa Raharja untuk mendukung Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan masyarakat sekaligus upaya didalam meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat sebagai wujud hadirnya negara memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Kategori :