Minuman dan Makanan Kekinian Berbasis Ubi Lagi Tren, Kaya Serat Hingga Karbohidrat

Rabu 31-07-2024,22:19 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

Ketersediaan ubi yang melimpah di Indonesia juga membuat ubi menjadi alternatif pangan yang ekonomis dan mudah diakses bagi masyarakat di berbagai daerah.

Dengan mengonsumsi ubi secara teratur, masyarakat Indonesia tidak hanya mendapatkan manfaat gizi yang baik, tetapi juga mendukung keberlanjutan pangan lokal.

Berbagai manfaat yang dimiliki ubi digabungkan dengan adanya permintaan terhadap inovasi resep dan makanan trendy ini. 

BACA JUGA:Daftar Menu Jus Kode, Kedai Minuman Viral Murah Meriah dengan Porsi Jumbo!

FUNSO terletak di Ruko Soho Ebony Blok A, No.29, PIK, Jakarta Utara.

Masyarakat Indonesia kini semakin terbuka terhadap pengalaman kuliner baru yang menggabungkan cita rasa unik dan konsep kreatif.

Survei dari Nielsen mencatat bahwa 74% konsumen Indonesia bersedia membayar lebih untuk produk F&B yang menawarkan inovasi dan kualitas yang lebih baik.

Tren ini memberikan peluang besar bagi FUNSO untuk memenuhi keinginan konsumen yang semakin mengutamakan kreativitas dan pengalaman unik dalam pilihan kuliner mereka.

BACA JUGA:Daftar Menu Jus Kode, Kedai Minuman Viral Murah Meriah dengan Porsi Jumbo!

FUNSO menawarkan 2 konsep kemitraan berupa Lite Store dan Regular Store.

Lite Store menawarkan produk semua variasi minuman dan makanan berupa Sosis dengan isian ubi cubes hadir dengan konsep Grab and Go, Lite Store menawarkan layanan yang cepat, praktis dan mudah bagi masyarakat.

BACA JUGA:Apa Arti Tren Jangan Ya Dek Ya Viral di TikTok? Ini Asal-Usulnya

Sedangkan kemitraan dengan konsep Regular Store menjual semua variasi makanan dan minuman seperti ubi brulee, crispy wrap, dan ubi fries, kemitraan konsep Regular Store menawarkan layanan yang lebih lengkap, dan cocok dinikmati masyarakat dengan teman dan keluarga.

FUNSO percaya sektor makanan olahan ubi dan minuman kekinian akan menjadi salah satu favorit di kalangan konsumen yang mencari alternatif sehat untuk camilan sehari-hari.

 

Kategori :