Viral! Niat Sergap Maling Motor BeAT, Korban Justru Ditodong Pistol di Depok, Netizen: Bisa-bisa Dideamin Dulu

Sabtu 03-08-2024,10:00 WIB
Reporter : Dimas Chandra Permana
Editor : Dimas Chandra Permana

DEPOK, DISWAY.ID -- Viral! Seorang pria niat hati ingin menyergap maling motor BeAT miliknya, korban justru ditodong senjata api jenis pistol.

Aksi pencurian sepeda motor BeAT hitam ini terjadi di depan sebuah minimarket di Jalan Putri Tunggal Harjamukti, Cimanggis, Depok, pada Jumat siang, 2 Agustus 2024.

Kronologi bermula ketika korban sudah curiga dengan seorang pria berjaket krem dan memakai helm menghampiri motornya.

BACA JUGA:Viral Detik-detik Maling Berjaket Ojol Bawa Istri-Anak Gondol Motor BeAT di Kos-kosan, Netizen: Innalillahi

BACA JUGA:Pria Mabuk Ngamuk Bikin Ribut Ngaku Anggota BIN di Jaksel, Deputi Komunikasi dan Informasi BIN: Ngaku-ngaku Doang!

Itu terlihat dari video milik korban yang diunggah di media sosial, diunggah kembali oleh akun @memomedsos di Instagram, Sabtu, 3 Agustus 2024.

Namun nahas, motor BeAT dengan nopol AD 6484 WE berhasil dicuri kendati dipergoki sang pemilik. Sang maling diketahui menodongkan pistol ke arah korban.

"Korban sedang memperhatikan pelaku yang sedang beraksi ketika pelaku berhasil membuka kunci kontak, Korban langsung berlari menyergap dengan maksud menangkap Pelaku, Namun pelaku menodongkan Senpi ke arah Korban. Motor korbanpun berhasil dibawa kabur pelaku," tulis akun tersebut.

Hingga pelaku kabur, korban hanya bisa melihat sepeda motornya berhasil digondol oleh pencuri yang belum diketahui identitasnya itu.

Terlihat dari video korban begitu kalang kabut sembari meneriaki pelaku maling motor BeAT miliknya.

Hingga berita ini ditayangkan, tim Disway.id sudah mencoba mengonfirmasi ke Polsek Cimanggis dan Polres Depok. Namun belum ada jawaban.

BACA JUGA:Heboh Remaja Masjid Indonesia Temui Jokowi Beri Sinyal Minat Ikut Kelola Tambang, Netizen: Namanya Juga Nyari Cuan

BACA JUGA:Viral Bule di Seminyak Bali Jadi Korban Jambret Pemotor, Netizen: Hancur Pariwisata Kita

Reaksi Netizen

Reaksi netizen dengan unggan video viral tersebut menyoroti tindakan korban.

Kategori :