The Goodrich Lifestyle Fest (GLF) 2024 Hadir sebagai Perayaan Inovasi Global

Selasa 06-08-2024,09:29 WIB
Reporter : Ayu Novita
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - The Goodrich Lifestyle Fest (GLF) 2024 sebuah acara eksklusif yang diadakan selama dua hari pada tanggal 1-2 Agustus 2024. 

Perayaan ini inovasi global, kreativitas, dan masa depan desain interior berlangsung di Goodrich Suites, Jalan Pangeran Antasari No. 60, Jakarta Selatan. 

BACA JUGA:BFGoodrich Adventage Touring Untuk Pasar Indonesia Diperkenalkan, Apa Bedanya?

BACA JUGA:Intip 30 Koleksi Danjyo Hiyoji Edisi Spring Summer di JF3 Fashion Festival 2024

Presiden Direktur Goodrich Global Indonesia, Zalfrid Pardomuan menjelaskan festival ini menawarkan kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan perwakilan dari merek-merek terkemuka tersebut. 

Platform ini memungkinkan pengunjung mendapatkan wawasan berharga dan mendiskusikan minat desain mereka dengan para pemimpin industri. 

Peserta juga dapat menikmati pilihan masakan internasional yang disiapkan oleh koki Goodrich Suite untuk melengkapi tur pameran yang menyenangkan ini. 

BACA JUGA:Koleksi Streetwear Bertajuk Rebellious Modernism Karya Sofie Tampil Istimewa di JF3 Fashion Festival 2024

BACA JUGA:Tren Modest Wear Kekinian, Begini Tampil Modis dan Nyaman ala Fashion Influencer

“Goodrich Global sangat bersemangat untuk menghadirkan merek-merek terkemuka dan trendsetter di GLF 2024,” kata Zalfrid Pardomuan dikutip pada Senin, 5 Agustus 2024. 

Dengan menonjolkan karya desain interior berkualitas tinggi, GLF 2024 berupaya meningkatkan kesadaran merek, menginspirasi, dan pada akhirnya meningkatkan standar keunggulan desain. 

“Acara ini merupakan perayaan atas kreativitas, inovasi, dan seni mentransformasikan ruang menjadi lingkungan yang menginspirasi,” jelasnya.

Kategori :