BFGoodrich Adventage Touring Untuk Pasar Indonesia Diperkenalkan, Apa Bedanya?

BFGoodrich Adventage Touring Untuk Pasar Indonesia Diperkenalkan, Apa Bedanya?

Michelin Indonesia resmi memperkenalkan BFGoodrich Adventage Touring khusus untuk pasar Indonesia.-Bambang Dwi Atmodjo -

JAKARTA, DISWAY.ID-- Michelin Indonesia telah resmi memperkenalkan BFGoodrich Adventage Touring khusus untuk pasar Indonesia, di Senayan Park Dome, Minggu, 23 Oktober 2022.

Ban BFGoodrich merupakan Ban on road yang diklaim dapat memberikan kenyamanan kepada pengendara karena didesain sesuai dengan infrastruktur jalan dan musim di Indonesia yang ekstrem.

Diketahui, BFGoodrich memproduksi ban sepeda pada tahun 1880 di Amerika Serikat. Baru pada tahun 1990, BFGoodrich diakuisisi Michelin.

BACA JUGA:Michelin Indonesia Luncurkan Ban BFGoodrich Advantage Touring

Setelah diakuisisi, BFGoodrich menjadi bagian dari Michelin dan memproduksi ban performa tinggi pertama di dunia dengan jenis drag radial untuk para street racer.

Presiden Direktur Michelin Indonesia Steven Vette mengatakan, peluncuran ban mobil penumpang BFGoodrich Adventage Touring merupakan milestone bagi Michelin di Indonesia.

“BFGoodrich Adventage Touring ditujukan bagi pengemudi dengan kepercayaan diri dan gaya hidup yang aktif mencari produk ban kualitas tinggi dan ekonomis,” kata Steven Vette saat peluncuran di Jakarta, Minggu, 23 Oktober 2022.

Dia juga menyebut, ban ini memiliki kredibilitas selama 150 tahun dan terus memberikan inovasinya di segmen on road. Produk ini juga telah diperbarui dengan pilihan ukuran yang luas serta peningkatan performa dan estetika.

Dia menambahkan, ban ini memiliki sejarah yang cukup panjang. Oleh karena itu, pihaknya mempercayakan produksi ban ini di pabrik Michelin di Indonesia. Sebelumnya, ban ini telah diekspor ke Amerika, Jepang, Eropa dan negara-negara lainnya.

BACA JUGA:Naksir SUV? Pastikan 3 Fitur Ini Sudah Tersemat di Dalam Mobil Impian

Mochammad Fachrul Rozi, Sebagai Customer Engineering Support Michelin Indonesia dalam Konferensi Pers, pada Minggu, 23 Oktober 2022.

Mengatakan, BFGoodrich Advantage Touring memiliki beberapa fitur unggulan yang menjadikan ban ini menjadi pilihan favorit pencinta otomotif yaitu.

“Estetika dan performa kebisingan yang lebih baik, yang merupakan hasil dari desain pola tapak yang baru, dinamis dan lebih sederhana, serta pola tapak asimetris yang dioptimalkan melalui optimalisasi berbasis komputer untuk mengurangi kebisingan kabin interior," ujar Fachrul.

Rozi menambahkan, BFGoodrich Advantage Touring Yang dipasarkan di Indonesia dengan seri yang diekspor memiliki sedikit perbedaan meskipun sama-sama dibuat di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: