Michelin Indonesia Luncurkan Ban BFGoodrich Advantage Touring

Michelin Indonesia Luncurkan Ban BFGoodrich Advantage Touring

Michelin Indonesia luncurkan ban terbarunya, BFGoodrich Advantage Touring.-Bambang Dwi Atmodjo-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Michelin Indonesia meluncurkan ban mobil dalam jenis on-road BFGoodrich Advantage Touring untuk pasar Indonesia.

BFGoodrich Advantage Touring disebut merupakan ban On-road yang memiliki nilai ekonomis dan efisien yang didesain khusus untuk memberikan kenyamanan dan kepercayaan diri untuk para pengemudi di setiap perjalanan.

Ban tersebut dirancang untuk dan diposisikan sebagai Ban untuk berbagai jenis mobil mulai dari LCGC, MPV, Sedan, Hatchback, dan SUV.

BACA JUGA:Jokowi Bilang Jangan Sembrono Pilih Capres, Nasdem: Kami Tidak Merasa

Michelin mulai memproduksi ban penumpang merek BFGoodrich di Indonesia khususnya sejak tahun 2020. BFGoodrich Advantage Touring diproduksi mulai dari ukuran 14 hingga 18 inci, dengan total 43 pilihan.

Customer Engineering Support Michelin Indonesia, Mochammad Fachrul Rozi mengatakan, BFGoodrich Advantage Touring memiliki beberapa fitur unggulan yang menjadikan ban ini menjadi pilihan favorit pencinta otomotif yaitu.

“Estetika dan performa kebisingan yang lebih baik, yang merupakan hasil dari desain pola tapak yang baru, dinamis dan lebih sederhana, serta pola tapak asimetris yang dioptimalkan melalui optimalisasi berbasis komputer untuk mengurangi kebisingan kabin interior,” ujar dalam Konferensi Pers di Jakarta, Minggu 23 Oktober 2022.

Dia mengatakan, ban tersebut juga dirancang untuk menangani pengereman disegala kondisi, Dangan desain permukaan asimetris yang memiliki blok tapak yang tegas, serta dinding yang memungkinkan penanganan dan kontrol lebih responsif.

BACA JUGA:Rumah Semi Permanen Terbakar, 3 Orang Tewas di Pademangan

“Blok tapak besar dengan alur dalam memberikan kinerja pengereman luar biasa baik dalam kondisi basah maupun kering, serta desain ukir yang terinspirasi dari warisan balap on-road BFGoodrich,” ujarnya.

Dia menambahkan, ban tersebut memiliki fitur lengkap yang akan memberikan kepercayaan diri saat berkendara selama masa pemakaian ban.

“Ban ini didukung dengan teknologi untaian rangka yang saling mengunci sehingga dapat mengurangi gesekan dan panas, dan membantu mengurangi konsumsi bahan bakar, ditambah dengan bidang kontak yang dioptimalkan dan di rancang Khusus untuk kondisi jalan yang memiliki panas yang tinggi,” ujarnya.

Rozi menambahkan, BFGoodrich Advantage Touring Yang dipasarkan di Indonesia dengan seri yang diekspor memiliki sedikit perbedaan meskipun sama-sama dibuat di Indonesia.

BACA JUGA:Hotman Paris Hutapea Kuasa Hukum Irjen Teddy Minahasa: Saya Kenal TM Jauh Sebelum Corona

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: