PSI Beri Rekomendasi ke Jaro Ade untuk Maju di Pilbup Bogor 2024

Selasa 06-08-2024,13:35 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memberikan rekomendasi kepada politisi Partai Golkar, Ade Ruhandi alias Jaro Ade, untuk maju di Pemihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Bogor.

Jaro Ade apaan akrabnya mengatakan, dirinya berterima kasih kepada PSI karena telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk maju di Pilbup Bogor.

BACA JUGA:Kaesang: PSI Beri Rekomendasi untuk Ahmad Luthfi di Pilgub Jawa Tengah 2024

BACA JUGA:Tak Banyak Komentar, Caleg DPW PSI Kalbar Terkait Kasus Harun Masiku

"Kita tahu dari beberapa survei bahwa kepuasan publik terhadap kinerja Pak Jokowi di Kabupaten Bogor cukup tinggi, sehingga dukungan dari PSI tidak bisa terlepas dari kepuasan publik terhadap kinerja bapaknya yaitu Pak Jokowi," ujarnya  di Senayan Park, Jakarta Selatan, dikutip pada Selasa, 6 Agustus 2024.

Meski begitu, Jaro Ade belum dapat memastikan siapa wakil yang akan mendampinginya di Pilbup Bogor. Dia berkata, masih menunggu arahan dari Ketua Umum Partai Golkar yakni Airlangga Hartarto.

"Tentu sebagai kader dan pengurus Golkar, saya menunggu arahan dari Pak Airlangga dan Koalisi Indonesia Maju (KIM)," tuturnya.

Jaro Ade menyampaikan, sepenuhnya menyerahkan nama wakil yang akan mendampinginya kepada KIM.

BACA JUGA:PSI Siapkan Dua Kader Internal Jika Kaesang Tidak Jadi Maju di Pilkada 2024

BACA JUGA:PSI Tunggu Perintah dari KIM, Terkait Posisi Kaesang Maju di Pilkada Jakarta atau Jateng

Disinggung mengenai visi-misi yang ia bawa, Jaro Ade menegaskan akan mensinergikan dengan visi-misi Prabowo-Gibran.

"Kalau visi-misi memang sedang kami buat oleh tim dari beberapa akademisi. Kami tentu juga harus sinergikan dengan visi-misi Pak Prabowo dan Mas Gibran," tukasnya.

Diketahui, Jaro Ade turut menghadiri agenda penyerahan surat rekomendasi kepada bakal calon Pilkada 2024 oleh PSI di Cinepolis, Senayan Park, Jakarta Selatan.

Pada agenda tersebut, hadir pula Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep dan segenap jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI lainnya.

Kategori :