Nokia Indonesia Perkenalkan Technology Vision 2030 Lewat Amplify Indonesia, Bukti Komitmen Dorong Infrastruktur Telekomunikasi

Rabu 07-08-2024,18:29 WIB
Reporter : Bianca Khairunnisa
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Nokia memperkenalkan Technology Vision 2030 dan menyampaikan perkembangan global jaringan seluler pada acara “Amplify Indonesia” pada tanggal 6 Agustus 2024.

Strategi terbaru ini mampu mengidentifikasi tren dan teknologi baru yang akan membentuk masa depan teknologi, jaringan, dan dunia selama beberapa tahun ke depan.

BACA JUGA:Gelar Acara Amplify Indonesia 2024, Nokia Hadirkan Berbagai Inovasi Canggih Terbaru

BACA JUGA:Nokia Kembali Dengan Technology Vision 2030, Dorong Infrastruktur Komunikasi dan Telekomunikasi

Strategi Teknologi Nokia sangat penting untuk mewujudkan potensi penuh AI, cloud, dan tren baru lainnya dengan konektivitas sebagai faktor utama yang memungkinkan adopsi teknologi-teknologi ini. 

Dengan menggunakan pendekatan solusi mission-critical-nya, Nokia akan memperkuat perusahaan-perusahaan di Indonesia dan penyedia layanan komunikasi dengan teknologi yang membantu dunia berkolaborasi, mendorong pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan, produktivitas industri, dan akses digital yang inklusif.

Dalam acara tersebut, President Director Nokia Indonesia, Ozgur Erzincan, mengungkapkan pentingnya untuk memanfaatkan potensi eksponensial dari jaringan serta menekankan perlunya mengembangkan jaringan yang dapat berpikir dan bertindak secara proaktif.

Kemudian, Head of Technology & Solutions CoE, Mobile Networks, APAC Juha Ristimaki juga berkesempatan untuk mempresentasikan Nokia Technology Vision 2030 dengan menunjukkan kemajuan terbaru dalam teknologi 5G dan menggambarkan bagaimana jaringan dapat memperluas peluang di berbagai sektor seperti pendidikan, pekerjaan, kesehatan, transportasi, dan bisnis.

BACA JUGA:Ponsel Lawas Nokia 3210 Dirilis Ulang dengan Versi Lebih Canggih, Berapa Harganya?

Sebagai penutup, Head of Solutions, MU Indonesia, Mobile Networks, APAC, Mifdhal Fadhly, membawa peserta ke dalam sesi demonstrasi dengan menampilkan inovasi dan solusi teknologi terbaru dari Nokia untuk portofolio jaringan seluler, layanan cloud & jaringan, serta infrastruktur jaringan.

Nokia juga menyoroti perannya dalam mendorong pertumbuhan sosial-ekonomi dengan membantu penyedia layanan komunikasi dan perusahaan-perusahaan di Indonesia dalam proses evolusi digital mereka.

Sebagai pemimpin inovasi teknologi B2B, Nokia bertekad untuk merintis jaringan yang bertindak secara proaktif dengan memaksimalkan layanan kami di seluruh jaringan seluler, fixed, dan cloud.

BACA JUGA:Gegara Teknologi 5G Nokia akan PHK 77.000 Karyawan, Perlu Belajar dari Tiongok!

Selain itu, kami menciptakan nilai dengan kekayaan intelektual dan penelitian jangka panjang, yang dipimpin oleh pemenang penghargaan Nokia Bell Labs.

Penyedia layanan, korporasi, dan mitra di seluruh dunia juga memercayai Nokia untuk menghadirkan jaringan yang aman, andal, dan berkelanjutan saat ini – serta bekerja sama dengan kami untuk menciptakan layanan dan aplikasi digital masa depan.

Kategori :