Hino Catatkan 106 SPK, Langsung Diganjar Favorite Commercial Vehicle Truck di GIIAS 2024

Rabu 07-08-2024,21:47 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

BACA JUGA:GIIAS 2024: Kolaborasi Hino x Nestle Indonesia, Tegaskan Komitmen Keamanan Distribusi dan Logistik

BACA JUGA:Gelar HFI Talk, Hino Tekankan Pentingnya Komunikasi dalam Dunia Bisnis

Susilo Darmawan, Sales Director PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI)  mengatakan, “Kami sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh konsumen terhadap produk Hino. 

Pencapaian ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh tim Hino dalam menghadirkan produk dan layanan terbaik kepada konsumen. 

Kedepannya, kami akan terus berinovasi dan mengembangkan produk-produk baru yang sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia.”

Hino 500 - FM 280 JD Retarder Favorite Commercial Vehicle Truck

Selain mencatatkan penjualan yang mengesankan, Hino turut meraih hasil yang mengembirakan selama GIIAS 2024 dimana Hino 500 - FM 280 JD Retarder truk terbaru dari Hino ini dinobatkan sebagai Favorite Commercial Vehicle Truck berdasarkan pilihan pengunjung pameran. 

BACA JUGA:Hino Indonesia Luncurkan Dua Model Baru di GIIAS 2024, Berikut Spesifikasinya

BACA JUGA:Hino Integrasikan Layanan Uji Berkala Kendaraan Bermotor, Gak Perlu Rekomendasi Numpang Uji Lagi

Truk Tangguh untuk area pertambangan ini berhasil memikat hati para pengunjung GIIAS 2024 karena desain yang modern, performa yang tangguh, serta fitur-fitur keselamatannya yang canggih. 

Selama GIIAS 2024, Hino menggelar berbagai kegiatan untuk kemajuan transportasi, seperti peluncuran Hino Driving School yang bertujuan mencetak pengemudi profesional dan kompeten. Hino juga menandatangani kerjasama dengan PT Berkah Industri Mesin Angkat (BIMA) untuk pengadaan suku cadang dan jasa overhaul mesin guna meningkatkan efisiensi operasional armada di Pelabuhan Indonesia. 

Selain itu, Hino Finance Indonesia meluncurkan Premium Package, solusi pembiayaan yang menggabungkan pembelian unit Hino dengan layanan perawatan berkala dalam satu paket.

Selama GIIAS 2024, Hino juga menyelenggarakan Body Maker Award 2024, di mana 20 karoseri menerima penghargaan atas keberhasilan mereka dalam program standarisasi. Sejak dimulai pada 2017, program ini telah mengakreditasi 60 karoseri dan akan terus berlanjut. 

“Loyalitas pelanggan setia Hino di Indonesia yang terus mendukung kami selama lebih dari 42 tahun dalam menyediakan solusi transportasi terpercaya sangat berarti bagi kami. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada setiap pengunjung GIIAS 2024 yang telah meluangkan waktu untuk datang ke booth Hino dan berbagi kegembiraan serta antusiasme. Sampai jumpa di pagelaran GIIAS 2025,” tutup Susilo.

Kategori :